Follow Us

James Hetfield Ungkap Rasa Insecure-nya Saat di Panggung Show!

Nada Aprillia - Selasa, 17 Mei 2022 | 20:05
James Hetfield
Loudwire

James Hetfield

HAI-ONLINE.COM – Kembalinya ke panggung konser pasca pandemi tentu saja menimbulkan banyak bentuk emosi dari para musisi, rasa haru, senang bahkan kesedihan.

Seperti halnya Metallica, walaupun udah main beberapa kali di beberapa tahun terakhir ini, tetap nggak bikin band ini kehilangan rasa “WOW” serta perasaan lainnya saat manggung.

Benar aja, saat show baru-baru ini di Brasil, sang vokalis James Hetfield memperlihatkan momen langka.

Di mana terlihat kerentanan emosisonal Hetfield kepada semua orang, dan vokalis kelahiran Amerika ini juga berbicara tentang insecurities-nya pada malam itu.

Show tersebut berlangsung pada Kamis (12 Mei) di Estádio do Mineirão di Belo Horizonte.

Nggak lama setelah lagu ‘One’ dan sesaat sebelum memainkan ‘Sad But True’, Hetfield berhenti dan berbicara kepada penonton.

Baca Juga: Terkait Tur Tribute Van Halen, Michael Anthony: Berharap Ini Bakal Berhasil Di Beberapa Titik!

“Gue harus ngasih tau lo semua, kalo gue ngerasa nggak enak badan sebelum dateng ke sini. Gue ngerasa sedikit insecure, kayak gue udah tua. Gue nggak bisa bermain lagi. Semua omong kosong ini yang gue bilang ke diri gue sendiri di dalam kepala gue,” jelas Hetfield pada rekaman video yang beredar.

“Jadi gue ngomong sama orang-orang di sini, dan mereka membantu gue, sesederhana itu. Mereka memeluk gue dan berkata ‘Hei, kalo lo kesulitan di atas panggung, kami mendukung lo kok!’ dan gue hilang itu berarti banget buat gue!,” tambahnya.

Setelah Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo meninggalkan tempat masing-masing di atas panggung untuk bergabung dengan Hetfield dan memeluknya.

Hetfield menambahkan, “Gue nggak sendirian… gue nggak sendirian. Gue nggak sendiria, dan lo juga nggak!.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest