Follow Us

Maya Hawke Nggak Inget sama Ending Stranger Things Season 4 Part 2!

Reinaldy Royani - Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:12
Maya Hawke lupa sama gimana ending dari Strangr Things season 4!
YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Maya Hawke lupa sama gimana ending dari Strangr Things season 4!

HAI-ONLINE.COM - Kalo lo mau tahu apa yang terjadi di akhir cerita ‘Stranger Things’ season 4 part 2, mending jangan tanya Maya Hawke deh! Soalnya ‘Robin’ nggak inget!

Sejak perilisan season pertamanya di tahun 2016, kesuksesan Stranger Things terus bertumbuh. Melansir dari Screenrant, bahkan season 4 ‘Stranger Things’ menjadi serial berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton setelah dirilis Mei lalu.

Petualangan Eleven dan kawan-kawannya nggak berakhir di situ, Jumat ini menjadi hari perilisan ‘Stranger Things season 4 part II’ dan melanjutkan petualangan mereka!

Baca Juga: Maya Hawke Ngaku Ootunya Awalnya Nggak Setuju Kalo Doi Masuk Dunia Akting

Salah satu pemeran baru yang join di season 3 dan mencuri perhatian fans adalah Maya Hawke yang memerankan Robin Buckley.

Dalam interview terbarunya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, putri Ethan Hawke dan Uma Thurman ini ditanyai soal apakah ada yang bisa dibagikannya terkait episode terakhir season 4, tapi doi lupa!

Well, kami melakukan proses syuting udah lama banget, mereka butuh waktu lama untuk menyatukannya dan gue tahu kalo gue ngerti apa yang terjadi, tapi gue nggak terlalu ingat! Gue belum nonton (Stranger Things season 4) dan gue lupa, jadi gue sangat excited untuk ngelihat bagaimana semuanya berakhir!” ujar Maya.

Oke deh nggak apa-apa kalo Maya lupa, namanya juga manusia, tapi Robin jangan mati dulu yah, soalnya di Twitter lagi banyak yang ngebahas nih!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest