Follow Us

Daron Malakian Sebut Cover Aerials dari MGK Sebuah Penghormatan

Dio Firdaus - Sabtu, 02 April 2022 | 14:37
Daron Malakian, gitaris System of A Down
Wikimedia

Daron Malakian, gitaris System of A Down

HAI-ONLINE.COM - Machine Gun Kelly ini emang akhir-akhir ini jadi salah satu musisi yang sering banget diperbincangkan, mulai dari pertikaian sama Corey Taylor sampai kolaborasinya bareng Bring Me the Horizon di lagu 'maybe'.

Dan tanggal 30 Maret kemarin MGK meng-cover nomor final dari album Toxicity milik System of a Down yaitu 'Aerials' dan tampil di The Howard Stern Show minggu ini.

Meski menuai banyak komentar pro dan kontra, akhirnya Aerials versi MGK mendapatkan respon dari sang pemilik lagu, Daron Malakian gitaris dan vokalis System of a Down.

"Gue nggak tau banyak soal @machinegunkelly, adalah sebuah kehormatan ketika seseorang mencoba mengcover lagu lo, jadi gue nggak bisa benci dia yang udah berusaha" tulis Daron di Instagram-nya.

Baca Juga: Perdana Menteri Swedia Ngaku Penggemar System Of A Down, Sering Nyetel Lagunya di Pesta

Selain Daron, MGK juga mendapatkan respon dari Shavo Odadjian, bassist System of a Down yang membagikan video live performance Aerials versi MGK di Instagram sambil menanyakan para fans tanggapan mereka.

Sampai saat ini, video performance 'Aerials' versi Machine Gun Kelly sudah ditonton lebih dari 370k viewers dan lebih dari 500 komentar di YouTube.

(Reinaldy Royani)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest