Follow Us

3 Nama Band Era 80-an yang Agak Konyol, Tapi Nggak dengan Karyanya!

Nada Aprillia - Minggu, 03 Juli 2022 | 09:05
Kajagoogoo, band 80-an dengan nama band yang agak konyol
applemusic

Kajagoogoo, band 80-an dengan nama band yang agak konyol

HAI-ONLINE.COM - Semua musisi mungkin sadar, betapa pentingnya memilih nama band yang kuat. Tapi kadang itu nggak menghalangi banyak dari mereka untuk memilih keputusan konyol dalam hal itu.

Kadang, kesalahan langkah kayak gitu nggak berpengaruh apa pun sih pada lintasan karir band, dan di lain waktu, nama yang timpang juga bakal cocok banget untuk keterbatasan grup musik tersebut.

Berikut HAI bakal kasih tau 3 nama band 80-an yang agak cringe dan konyol!

Kajagoogoo

Ada banyak hal yang perlu dipikirin tentang band synth-pop satu ini tanpa menargetkan namanya yang konyol dan nggak masuk akal.

Baca Juga: Banyak Penonton yang Cabut Karena Telat Dateng, A$AP Rocky Lebih Cocok Ganti Nama Jadi 'Late Rocky'

Penyanyi utama Limahl merupakan pentolan yang cukup konyol di masa itu. Dilansir melalui Liveabout, band yang terbilang relatif disposable ini, nggak mendapatkan banyak penggemar setia walaupun penjualan rekaman yang bisa dibilang cukup mengesankan.

Baca Juga: 5 Cerita Dibalik Pemilihan Nama Band Rock Ini! Lo Harus Tau!

Hit band ini yang paling terkenal adalah 'Too Shy'. Agaknya susah juga untuk ngelihat mereka dengan semua teater visual over-the-top dari gambar Kajagoogoo. Sayangnya, nama itu nggak menghalangi reaksi yang berkembang terhadap jenis musik ini, alih-alih menegaskan kesan negatif yang udah terbentuk sepenuhnya.

Helloween

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest