Follow Us

Dengerin Nih, Lagu Baru WILLOW 'Maybe It's My Fault' Ada Metal Breakdown-nya!

Nada Aprillia - Minggu, 26 Juni 2022 | 19:30
WILLOW, merilis lagu barunya bertajuk 'Maybe It's My Fault'
Loudwire

WILLOW, merilis lagu barunya bertajuk 'Maybe It's My Fault'

HAI-ONLINE.COM - Pada Jumat lalu (24 Juni), WILLOW merilis lagu baru berjudul 'Maybe It's My Fault'. Dalam lagu barunya ini, WILLOW nuansa rock yang dibawa melanjutkan jalur pop-punk yang dia mulai tahun lalu dengan Travis Barker dari blink-182 dan berlanjut pada 2022 dengan sesama pop-punk modern Machine Gun Kelly. Dibagian akhir lagunya pun juga di isi dengan metalcore breakdown, yang mana terdengar WILLOW mengakhiri 'Maybe It's My Fault' dengan scream.

Di hari yang sama, putri dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith itu juga sekaligus merilis video musik 'Maybe It's My Fault', yang merupakan hasil arahan dari Dana Trippe.

Baca Juga: Debut Sebagai Penulis, Willow Tampilkan Budaya Afrika di Kerajaan Viking Lewat Novel Black Shield Maiden

Tentang perilisan single terbarunya, dikutip melalui Loudwire, WILLOW mengatakan, "Gue bersemangat banget dan bersyukur. Nggak sabar banget buat lo semua bisa denger lagu gue ini!." ujarnya kepada penggemar menjelang perilisan single saat itu.

Dalam siaran pers, WILLOW bercerita tentang lagu itu, "Sering banget dalam keadaan emosional, kita mencoba untuk nyalahin rasa sakit kita kepada orang lain. Walaupun nggak ada dari kita yang sempurna, dalam kapasitas tertentu kitalah yang ngebiarin diri kita masuk ke dalam situasi yang nyatanya nggak bisa memenuhi tujuan tertinggi kita," ungkap cewek berusia 21 tahun itu.

WILLOW juga nambahin kalo 'Maybe It's My Fault' mengeksplorasi bagaimana rasanya menganggap diri kita sama-sama bertanggung jawab atas rasa sakit serta emosional yang kita rasain, sementara itu kita juga ngebiarin diri kita jadi manusia yang sepenuhnya memproses semua perasaan kita tanpa rasa malu.

Baca Juga: Machine Gun Kelly, Willow, dan Travis Barker 'Bangkitkan' Musik Emo di 'Emo Girl'

Sebelumnya WILLOW juga udah merilis album pop-punk debutnya bertajuk Lately I Feel Everything pada tahun 2021 lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest