Follow Us

Ghost Potong Satu Lagu dari Set Konser, Tobias Forge: Suara Gue Kacau!

Reinaldy Royani - Selasa, 21 Juni 2022 | 18:00
Ghost harus menghentikan shownya yang menyisakan satu lagu encore karena sang vokalis Papa Emeritus (Tobias Forge) bilang suaranya sedang kacau.
Wikimedia

Ghost harus menghentikan shownya yang menyisakan satu lagu encore karena sang vokalis Papa Emeritus (Tobias Forge) bilang suaranya sedang kacau.

HAI-ONLINE.COM - Dalam penampilannya di festival Hellfest, Ghost harus memotong satu lagu dari setlist-nya saat vokalisnya, Tobias Forge bilang kalo suaranya “benar-benar kacau”.

Melansr dari setlist.fm, Ghost manggung di Clisson, Prancis pada 18 Juni pada helatan fesival Hellfest dan membawakan 18 lagu termasuk debut mereka membawakan ‘Griftwood’ dari album terbaru ‘IMPERA’.

Seorang fans merekam footage penampilan Ghost dan menunjukkan kalau suara Tobias lebih serak, terdengar sangat capek, dan nggak halus seperti yang biasa ditampilkan oleh karakter Papa Emeritus ini di atas panggung.

Baca Juga: Ditanya Tentang Band yang Menginspirasi Dalam Berkarya, Vokalis Ghost: Bukan Metallica dan Iron Maiden

“Suara gue benar-benar kacau! Gue nggak sanggup menyanyikan satu lagu lagi buat kalian,” ujar Papa Emeritus (Tobias Forge) dalam klip footage unggahan fans di bawah ini.

Namun, Tobias Forge tetap memberikan showmanship luar biasa dengan membawakan 18 lagu di depan puluhan ribu fans di festival masif sebelum mengistirahatkan suaranya, respect!

Ghost diketahui sebenarnya akan membawakan satu lagu encore yakni hits single mereka dari album ‘Meliora’ yang hampir selalu dibawakan di setiap panggungnya yaitu ‘Square Hammer’. Get well very soon, Papa Emeritus!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest