Follow Us

Dayglow Cerita Soal Single 'Then It All Goes Away': Gue Ingin Bikin Lagu Familiar tapi Juga Ngasih Sesuatu yang Baru untuk Fans

HAI Internship - Minggu, 26 Juni 2022 | 12:05
Dayglow merilis single dan video klip terbarunya yang super catchy dan upbeat, Then It All Goes Away
Dana Trippe

Dayglow merilis single dan video klip terbarunya yang super catchy dan upbeat, Then It All Goes Away

HAI-ONLINE.com - Kabarnya selain merilis single terbaru berjudul "Then It All Goes Away" pada Rabu (22/6/22), Dayglow juga mengumumkan akan merilis album terbaru bertajuk "People In Motion" pada 7 Oktober 2022 mendatang.

Ternyata, lagu yang baru saja ia rilis itu menjadi single pertama dari album terbarunya yang sebelumnya telah ia bawakan secara langsung dan sukses menjadi salah satu lagu terfavorit para pendengarnya.

Kalau lo dengar lagu "Than It All Goes Away", lo akan mendengar Dayglow bernyanyi di atas tepukan tangan yang catchy dan cowbell.

Bahkan, Dayglow pun mengaku sempat tidak memiliki ide selama satu tahun.

"Aku mulai menulis bagian bassline-nya saat sedang menikmati kopi di pagi hari dan aku menyelesaikan komposisi lagu ini di hari yang sama. Rasanya sangat menyegarkan dan alami dalam menulis lagu ini karena aku merasa sedang bersenang-senang. Rasanya seakan-akan semua ide yang tertanam di pikiran bawah sadarku selama setahun semuanya keluar. Aku saat itu sedang memikirkan para penggemarku dan berpikir bagaimana aku bisa menciptakan sebuah lagu Dayglow yang rasanya familiar namun tetap terasa seperti sebuah pengalaman baru?” ungkap Dayglow.

Baca Juga: Interview Eksklusif: Puncak Karier Musik Dayglow di Usia Muda Lewat Album 'Harmony House'

Dari situlah Dayglow bisa mengeluarkan seluruh idenya menjadi sebuah karya berbentuk single dan album.

Album "People In Motion" sendiri akan menampilkan 10 lagu yang dikonseptualisasikan, ditulis, dimainkan, dan diproduseri langsung oleh Dayglow lho!

“Aku ingin karya-karya yang aku buat terus menjadi lebih baik dan berkembang dari segi imajinasi, mulai dari penulisan lagu hingga konsep hingga sisi produksi dan video. Aku merasa bahwa aku sudah berada di titik di mana aku memahami para pendengar musikku, memahami diriku sendiri dan aku tahu apa yang harus aku lakukan dengan bakat yang aku miliki. Penglihatanku sekarang jelas dan penuh warna,” ujar Dayglow.

Album tersebut menjadi manifestasi penuh kebahagiaan dan melodi dari Dayglow yang tentunya menawarkan musik dengan penuh rasa gembira dan membuat kita mengesampingkan semua rasa kekhawatiran.

Namun, tetap saja album ini tidak hanya menampilkan sisi kegembiraannya, tetapi juga terdapat sisi-sisi terdalam Dayglow yang semakin terkuak yang dari hasil proses pendewasaannya.

Lewat kegemarannya dalam menulis, menciptakan, dan memproduseri sebuah lagu, Album "People In Motion" ini memiliki makna menemukan sesuatu yang kita cintai dan menyanyikan hal tersebut dengan lantang.

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular