Follow Us

Mirip Blog, Fitur Baru Twitter Bikin Lo Bisa Ngetweet Sampe 2500 Kata!

Reinaldy Royani - Jumat, 24 Juni 2022 | 13:00
Fitur baru Twitter, Notes
Twitter Write

Fitur baru Twitter, Notes

HAI-ONLINE.COM - Setelah melakukan percobaan beberapa kali, akhirnya Twitter meresmikan fitur terbarunya, ‘Notes’ yang bisa membuat lo ngetweet lebih panjang sampai 2500 kata mirip fitur blog.

Selamat tinggal tweet maksimal 280 karakter! UI dari Notes terlihat basic dengan elemen reguler mirip blog dari penulis, termasuk kapasitas untuk menambahkan foto header, gambar, dan juga link dalam sebuah tweet.

Ketika sudah di-publish, Notes akan muncul sebagai kartu Twitter yang bisa langsung membuka postingan penuh saat user mengekliknya.

Baca Juga: Gara-gara Akun Bot, Elon Musk Mengancam Nggak Jadi Beli Twitter!

Judul Notes dibatasi dengan 100 karakter dengan isinya bisa mencapai 2500 kata dan memebrtikan lo ruang lebih besar untuk konten yang bisa lo buat di Twitter.

Nggak kayak tweet, penulis Notes dapat mengedit catatan mereka. Setelah ubahan tulisan terpublikasikan, label ‘Edited’ ditambahkan di bagian atas setelah user mengubahnya.

Sejak 2016, CEO Twitter, Jack Dorsey menjelaskan bahwa perusahaannya sedang melihat kemungkinan untuk membuat pengguna dapat nge-tweet lebih panjang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest