Follow Us

Recap Masa Kejayaan Turnstile di Rilisan Video 'New Heart Design'

Nada Aprillia - Kamis, 23 Juni 2022 | 17:00
Turnstile
Billboard

Turnstile

HAI-ONLINE.COM - Unit hardcore melody-loving Maryland ini merilis sebuah video untuk salah satu single dalam Glow On, yaitu 'New Heart Design'.

Turnstile merilis video tersebut pada 21 Juni lalu, berbarengan sama pengumuman tanggal tur mereka di Amerika Serikat.

Video yang disutradarai oleh Brendan Yates dan Ian Hurdle itu bernuansa reggae, yang mana memperlihatkan masa kejayaan band ini. Mereka menghentak panggung, sementara penonton klub menari dengan penuh sesak.

Baca Juga: Ketika Drummer Turnstile Kasih Komentar Sarkas ke Band Indonesia yang Jiplak Lagunya

Turnstile- NEW HEART DESIGN [OFFICIAL VIDEO]
YouTube/Turnstile

Turnstile- NEW HEART DESIGN [OFFICIAL VIDEO]

Dikutip dari Billboard, Glown On sendiri merupakan salah satu album terbaik tahun 2021, yang berhasil menempatkannya di No. 27 dalam list. Rekor ini juga yang memulai debutnya di tangga lagu Billboard 200 pertanggal 10 September di No. 30.

Baca Juga: Tonton Penampilan Turnstile di Tiny Desk Concert Bareng Ratusan Boneka, Tenang Bukan Spirit Doll

Bicara tentang gimana teknik produksi album yang berbeda dari formula hard rock tradisional, Brendan Yates vokalis Turnstile bilang karyanya sekdar insting.

"Ini mungkin dari insting lo yang keluar waktu bermusik sih, apakah itu dengan hal-hal perkusi, piano atau suara yang berbeda.. ya kadang-kadang berhasil, kadang nggal. Tapi itu muncul aja di kepala lo, itu karena suatu alasan, dan kita selalu nyoba menangkap itu," jelasnya kepada Billboard.

Turnstile, Glow On Album
NME

Turnstile, Glow On Album

Saat ini Turnstile sendiri sedang berada dalam rangkaian tur Eropa, memainkan serangkaian festival termasuk Outbreak, Glastonbury, Roskilde, Main Square, Rock Werchter, Lollapalooza Stockholm, Lollapalooza Paris dan Buktafestival sampai akhir Juli nanti, dan kembali ke AS untuk festival Amerika Utara.

Nih, lo bisa langsung nonton untuk video terbaru mereka di bawah ini sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest