Follow Us

Karena Relate, Zara Sampe Nangis Waktu Syuting Keluarga Cemara 2!

Nada Aprillia - Minggu, 19 Juni 2022 | 21:00
Keluarga Cemara 2
YouTube/Visinema

Keluarga Cemara 2

HAI-ONLINE.COM - Sebagai seorang remaja, kayaknya nggak heran kalo ada sebagian dari lo pada yang ngerasa kurang bisa terbuka kepada orang tua. Nah, hal ini juga yang dirasakan oleh Adhisty Zara sebagai pemeran karakter Euis dalam film Keluarga Cemara.

Dikutip dalam sebuah wawancara terkait film Keluarga Cemara 2 yang bakal tayang di 23 Juni nanti, Zara mengungkapkan kalo dia justru lebih gampang terbuka kepada seseorang yang lagi dia sukai.

"Kadang kan kita gitu yah, kalo diomongin sama orang tua sendiri nggak mau denger. Giliran sama orang yang lagi dipercaya, langsung ngelakuin," ujar Zara.

"Euis tuh kayak remaja pada umumnya, yang lagi ngerasain namanya jatuh cinta. Suka sama cowok itu gimana rasanya. Pengen deket-deket terus, pengen berduaan terus," tambahnya.

Baca Juga: Pertama Kali Diputar di Balinale 2022, Film Keluarga Cemara 2 Dapat Standing Applause Penonton

Waktu menceritakan pengalamannya saat syuting, Zara mengenang kalo dia sempet nahan nangis di salah satu scene di film Keluarga Cemara 2. Di scene itu, Euis sedang berbincang berduaan bareng Emak di kamar.

Uniknya, hal itu relate banget sama Zara, yang mana sebelumnya dia juga pernah duduk berduaan dan saling bicara heart to heart sama ibunya sendiri.

"Ada satu scene di Keluarga Cemara 2 ini, di mana gue nahan nangis pas take. Karena di scene itu gue relate banget. Scene di mana Emak ngasih tau ke Euis keresahan dia dan ketakutannya, supaya anaknya itu nggak salah langkah," jelas Zara mengenai pengalamannya itu.

Dengan membawa kisah keluarga utuh dengan segala permasalahan yang deket sama kehidupan keluarga Indonesia, Keluarga Cemara 2 ini cocok banget buat lo tonton bareng keluarga!

Di Keluarga Cemara 2, dikisahkan kalo setelah Emak dan Abah jatuh miskin, keluarga ini memutuskan untuk bertahan hidup di desa. Keinginan mereka untuk sejahtera, secara nggak sadar malah bikin lupa sama kebahagiaan anak-anaknya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest