Follow Us

Trailer Blonde Berhasil Sulap Ana de Armas Jadi Marylin Monroe!

Reinaldy Royani - Jumat, 17 Juni 2022 | 21:00
Ana de Armas dalam film biopik Marylin Monroe, Blonde
Netflix

Ana de Armas dalam film biopik Marylin Monroe, Blonde

HAI-ONLINE.COM - Netflix akhirnya resmi merilis trailer perdana Blonde, sebuah film biopik Marylin Monroe karya Andrew Dominik.

Film biopik ini dibuat berdasarkan novel laris karya Joyce Carol Oates yang sukses karena rating NC-17-nya.

Dalam Blonde, selain aktris cantik Ana de Armas yang akan memerankan sang diva legenda, Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel dan Evan Williams juga akan mendapatkan peran.

“(Blonde) Dengan berani menggambarkan kembali kehidupan sang ikon abadi Hollywood, Marylin Monroe. Sejak masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane, kebangkitannya menjadi seorang bintang, dan keterikatan romantis, Blonde mengacaukan garis fakta dan fiksi untuk mengeksplor perpecahan yang melebar antara sisi publik dan privatnya,” tulis sinopsis Blonde di Netflix.

Baca Juga: Bintang Knives Out Ana de Armas Resmi Ikut Berperan dalam Spinoff John Wick Ballerina

Melansir dari Netflix Queue, Ana de Armas mengatakan keinginan Andrew Dominik yang ingin menunjukkan versi kehidupan Marylin Monroe yang bernama lahir Norma Jeane Baker melalui lensa dan sudut pandangnya.

“Dia (Andrew) ingin dunia mengetahui seperti apa rasanya nggak hany menjadi Marylin, namun juga Norma Jeane. Aku melihat itu sebagai sesuatu yang paling berani,” terang Ana.

Kemudian Ana de Armas mengaku banyak mempelajari banyak tentang perannya sebagai Marylin Monroe dari segala sumber.

"Aku membaca novel Joyce, mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, film, apa pun yang bisa aku dapatkan. Setiap adegan terinspirasi oleh foto yang ada," ungkap Ana de Armas. Nantikan aksi Ana de Armas cs dalam Blonde yang akan tayang di Netflix pada 23 September nanti!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest