Follow Us

Berjiwa Do-It-Yourself, Down for Life Gelar Post-Apocalypse Tour!

Reinaldy Royani - Kamis, 16 Juni 2022 | 20:05
Pasukan metal asal Solo, Down for Life akan menggelar tur bertajuk 'Post-Apocalypse Tour 2022'
Press Release

Pasukan metal asal Solo, Down for Life akan menggelar tur bertajuk 'Post-Apocalypse Tour 2022'

HAI-ONLINE.COM - Pasukan metal dari kota Begawan, Down for Life akan menyelenggarakan rangkaian tur yang diberi tajuk ‘Post-Apocalypse Tour 2022’ untuk merayakan hampir berakhirnya pandemi dan menyambut epidemi.

Tur ini juga menjadi ajang balas dendam Down for Life setelah dua tahun nggak manggung secara offline dan menyapa para Pasukan Babi Neraka (sebutan fans Down for Life).

Bekerjasama dengan R.I.S. Dead Cartel sebagai manajemen artis, Down for Life juga mendapatkan dukungan penuh dari Blackandje Records dan Belukar Merch.

Dengan semangat kolektif dan D.I.Y. (Do It Yourself), dalam tur ini band pelantun ‘Pesta Partai Barbar’ ini menggaet komunitas lokal di setiap titik kota untuk mengadakan konser dengan sistem sharing tiket dimana band hanya akan dibayar seuai dengan jumlah tiket yang laku, jadi nggak membebani salah satu pihak.

Baca Juga: Down For Life Berikan Tribut untuk Anak Berkebutuhan Khusus Lewat Single Terbaru 'Children of Eden'

“Sistem sharing ini diharapkan bisa menyeimbangkan posisi tawar antara band dengan penyelenggara sekaligus menciptakan industri yang independen dan adil.

"Sistem ini juga dirasa menjadi pilihan yang lebih setara, adil, dan terbuka, sesuai dengan semangat do-it- yourself di mana Down For Life juga merupakan band yang lahir dari rahim ranah musik underground.” tulis panjang lebar Down for Life dalam rilisan persnya.

Dan pastinya, Stephanus Adjie cs bakal mengambil perwakilan band cadas lokal di masing-masing kota sebagai opening act mereka.

Catat tanggalnya karena Post-Apocalypse Tour Down for Life akan dibagi menjadi dua periode. Pada periode pertama yang akan berlangsung Juni-Juli, mereka akan menyambangi beberapa titik di Jawa Tengah dan beberapa kota di Jawa Timur.

Baca Juga: The Next BSD Metal: KAPITAL, Meraung dari Tenggarong, Siap Terkam Nusantara

Sementara itu di periode kedua, Down for Life bakal menggelarnya di bulan Agustus-Oktober dan akan bertandang ke area Jawa Barat dan ibukota serta selipan partai kandang di Solo.

Berikut jadwal lengkap rangkaian tur Down for Life dalam Post-Apocalypse Tour 2022

Halaman Selanjutnya

Periode 1:
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest