Follow Us

Cover Lagu Pearl Jam, Post Malone Nangis Setiap Denger Better Man!

Reinaldy Royani - Kamis, 16 Juni 2022 | 19:00
Post Malone ngaku selalu nangis kalau dengerin Better Man dari Pearl Jam
Screenshot YouTube Howard Stern Show

Post Malone ngaku selalu nangis kalau dengerin Better Man dari Pearl Jam

HAI-ONLINE.COM - Dalam penampilannya di The Howard Stern Show, Post Malone membuktikan kalau dia juga seorang anak grunge dengan membawakan lagu dari band legendaris Seattle, Pearl Jam!

Ia membuka penampilannya dengan lagu Pearl Jam dari album Vitalogy (1994) yaitu Better Man dengan sangat emosional dan menyentuh.

Sebelum memainkan Better Man, musisi kelahiran tahun 1995 ini menjelaskan alasan mengapa dia memilih lagu ini dari sekian banyak lagu yang disukainya,

“Gue ingat kakak laki-laki gue, Jordan, dia dulu seorang marinir dan ditempatkan di Hawaii. Dan kami pergi menemuinya. Gue waktu itu umur 12, 13-an dan dia mainkan lagu ini (Pearl Jam – Better Man) pas lagi nyetir mobil. Mungkin gue akhir-akhir ini sering kepikiran itu terus,” ujar Post Malone.

Baca Juga: Post Malone: Bikin Sesuatu yang Natural di TikTok Itu Susah Banget!

Pelantun Sunflower ini menambahkan setiap kali dia mendengarkan lagu ini dia selalu teringat kakaknya yang sampai saat ini masih dia kagumi.

“Setiap saat, dan itu membuat gue nangis! Dia adalah orang yang keren dan dia memperkenalkan Pearl Jam ke gue dengan cara yang sangat keren!” terang Post Malone mengingat sang kakak.

Ini bukan kali pertamanya Post Malone tampil bawain lagu grunge, sebelumnya 2 tahun lalu ia membawakan lagu-lagu Nirvana dalam livestream.

Post Malone mengungkapkan fakta kalau dia dapat izin langsung dari anak mendiang Kurt Cobain, Frances Bean Cobain. Ia mengungkapkannya dalam segmen interview dalam The Howard Stern Show.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular