Follow Us

Post Malone: Bikin Sesuatu yang Natural di TikTok Itu Susah Banget!

Reinaldy Royani - Senin, 06 Juni 2022 | 21:00
Post Malone Resmi Gabung Jadi Pemilik Saham Team Esport Dallas Empire di Texas
MKAU Gamint

Post Malone Resmi Gabung Jadi Pemilik Saham Team Esport Dallas Empire di Texas

HAI-ONLINE.COM - Post Malone menggambarkan situasinya dengan TikTok dan bilang kalau doi merasa kesusahan bikin sesuatu yang natural di platform media sosial ini.

Perbincangan ini seputar permintaan label rekaman untuk memaksimalkan platform ini beberapa minggu terakhir setelah Halsey membagikan unggahan yang mengklaim bahwa labelnya menahan perilisan lagu barunya sampai doi bisa bikin sesuatu yang viral di TikTok.

Dalam sebuah wawancara bersama Zane Lowe untuk Apple Music, Post Malone bilang kalau doi tertarik dengan opini Halsey dan untuk dirinya, ia menganggap sangat berat untuk membuat sesuatu yang natural di TikTok.

Baca Juga: Udah Cover Nirvana Sampai Kolaborasi Bareng Ozzy Osborne, Tapi Masih Ada Lho Rockstar yang Nggak Ngeh Sama Post Malone

Meskipun saat ini Post Malone sudah berada di posisi bisa menolak apa yang diminta label untuk konten media sosialnya, ini adalah caranya untuk tetap bertahan dan menjauh dari itu.

“Gue pikir opini pribadi gue dan perubahan yang gue buat secara mental untuk menjauhkan diri dari hal itu, ini benar-benar memiliki dampak positif yang besar di hidup gue”.

“Lakukan apa yang benar untuk lo. Pilihan ini bukan karena. ‘Oh, gue nggak perlu melakukan itu karena gue udah manggung di arena, gue jadi headline festival.’ Ini cuma tentang sesuatu yang membuat lo nyaman, karena pada akhirnya, lo hanya merasa nyaman dengan apa yang lo lakukan. Dan media sosial bukan sesuatu yang nyaman-nyaman banget buat gue.” ujar Post Malone.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest