Follow Us

Taylor Swift Ceritakan Proses di Balik Film 'All Too Well', Ngaku Bakal Bikin Karya Serupa Lagi

Tim Redaksi - Senin, 13 Juni 2022 | 20:35
Taylor Swift di acara Tribeca Film Festival 2022
twitter/@ericacxmpbell

Taylor Swift di acara Tribeca Film Festival 2022

HAI-Online.com - Baru-baru ini Taylor Swift bercerita tentang pengalamannya menggarap film untuk lagunya yang berjudul ‘All Too Well (10 Minutes Version)’ di Tribeca Film Festival 2022.

Musik video yang dikerjakan dengan pendekatan film itu memang mendapat respon yang tinggi dari penggemar Taylor Swift sejak dirilis pada November 2021 lalu bertepatan dengan dirilisnya album ‘Red (Taylor’s Version)’.

Pada hari Sabtu lalu waktu setempat, ditemani oleh sutradara indie Mike Mills, Taylor Swift menuturkan bagaimana proses kreatif yang ia pilih dalam mengerjakan film ‘All Too Well’.

Film yang diperanin oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien ini, menurut Taylor Swift adalah kisah cintanya di masa muda yang nggak bisa dilupakannya. Kisah cinta ini banyak mengalami gunjangan di perjalanannya hingga akhirnya hancur seketika.

Baca Juga: Got a Long List of Ex-Lovers! 5 Lagu Taylor Swift Tentang Mantan!

Dikutip dari NME, Taylor Swift bilang kalau dirinya memang bikin film itu dengan emosional melalui shoot gambar yang detail.

“Aku ingin menggambarkan kedekatan mereka dengan shoot yang mendetail, aku ingin sangat dekat sampai kita bisa menghitung freckles. Saat hubungan mulai berantakan, aku ingin menggambarkan rasanya terkucil, putus asa, karena ia merasakan cinta yang begitu intens dan tiba-tiba semuanya hancur dalam semalam,” ujar Taylor Swift.

Perempuan yang baru-baru ini mendapatkan gelar doktor kehormatan atau honoris causa (The Degrees of Fine Arts Honoring) dari New York University (NYU), mengatakan kalau dirinya masih tertarik untuk membuat lebih banyak film di kemudian hari.

“Akan sangat fantastis untuk menulis dan mengarahkan sebuah feature,” ungkap pelantun ‘Shake It Off’ itu.

Baca Juga: Taylor Swift Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari New York University

“Aku nggak ingin mengerjakan ini dalam skala yang besar. Aku suka membuat film yang begitu intim dengan kru yang relatif berjumlah sedikit. Hanya orang yang benar-benar solid yang aku percayai,” imbuhnya.

Selain memutar video berdurasi 15 menit di acara tersebut, Taylor Swift juga beri kejutan para penggemarnya dengan menyanyikan lagu ‘All Too Well (10 Minutes Version)’.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest