Follow Us

Tertarik Distribusi Karya Lo? TuneCore Punya Program Baru Tanpa Batas!

Tim Redaksi - Rabu, 08 Juni 2022 | 16:28
TuneCore, 2022
Instagram/tunecore.id

TuneCore, 2022

HAI-Online.com – Di era digital seperti saat ini, distribusi karya melalui platform streaming digital menjadi corong terdepan.

Kalau nggak tepat mengelolanya, bisa-bisa malah datangin kerugian di kemudian hari.

Baru-baru ini TuneCore merilis program baru dengan nama Program Tanpa Batas yang memberikan penawaran menarik untuk distribusi karya para musisi independen dan label.

Program Tanpa Batas TuneCore ini memang dirancang sesuai dengan kebutuhan dari para musisi dan label.

Program ini jadi salah satu paket pendistribusian tanpa batas yang paling terjangkau di pasar.

Baca Juga: Nggak Mau Ketinggalan, Spotify Sediakan Fitur NFT Buat Para Musisi!

Menurut Andreea Gleeson, Chief Executive Officer TuneCore, mereka telah menghabiskan waktu untuk berbicara langsung dengan para musisi dan label terkait layanan yang dibutuhkan.

“Kami telah menghabiskan satu tahun dengan berbicara langsung kepada para musisi dan label tentang bagaimana kami bisa memberi pelayanan lebih baik bagi mereka. Yang muncul adalah musisi-musisi ingin dapat menguji musik karya mereka yang baru dengan gratis sebelum mendistribusikannya ke seluruh layanan," tulis Gleeson dalam press release-nya.

Gleeson juga mengatakan bahwa para musisi ingin merilis musik yang mereka ciptakan secara instan, teratur, dan mulus dengan satu langganan tahunan tanpa batas yang memungkinkan pendistribusian musik tanpa batas.

Sambil tetap memberikan kualitas terbaik, TuneCore selalu memberi artis dan label kebebasan untuk memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya dengan memberikan program baru di tahun ini.

Baca Juga: Mari Mengenal Sociopreneur Bareng Asri, Tren Karir Baru Buat Millenials dan Gen Z

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest