Follow Us

Nggak Mau Ketinggalan, Spotify Sediakan Fitur NFT Buat Para Musisi!

Reinaldy Royani - Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:10
Logo platform streaming musik online, Spotify
spotify.com

Logo platform streaming musik online, Spotify

HAI-ONLINE.COM - Nggak mau ketinggalan jaman, Spotify turut meramaikan dunia NFT dengan menyediakan fitur terbaru untuk para artis. Untuk sementara, fitur NFT Spotify ini masih berada dalam fase uji coba.

Beberapa artis dan musisi asal Amerika telah ikut serta memakai fitur terbaru platform musik digital ini. Beberapa di antaranya adalah The Wombats dan Steve Aoki.

Melansir dari The Verge, saat ini Spotify tengah rutin melakukan tes dan pengembangan dalam rangka meningkatkan kualitas NFT dalam fitur terbaru mereka.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 18 Mei 2022: Spotify Masih Tulus, Joox Dipuncaki Ziva Magnolya

“Spotify tengah melakukan tes di mana membantu sekelompok kecil artis dalam mempromosikan penawaran NFT pihak ketiga mereka yang ada melalui profil mereka,” ucap jubir Spotify.

Di saat pengguna memiliki akses uji coba NFT, maka mereka dapat melihat galeri musisi idolanya. Contohnya saat membuka profi artis Steve Aoki dan The Wombats, pengguna akan disajikan galeri NFT yang berada di bawah bagian header dan daftar lagu.

Nggak cumitu aja, jika pengguna mengklik galeri NFT, Spotify akan mengarahkan pengguna ke beragam koleksi NFT yang lain lewat opsi ‘See More’

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest