Follow Us

Dua Tahun Berlangsung Virtual, Ini 5 Fakta Menarik FLAVS Festival 2022!

Nada Aprillia - Selasa, 07 Juni 2022 | 18:45
Press Conference FALVS Festival 2022, Ecolog Bistro Kemang, Jakarta (7/6/2022)
Nada/HAIOnline

Press Conference FALVS Festival 2022, Ecolog Bistro Kemang, Jakarta (7/6/2022)

HAI-ONLINE.COM - Festival musik yang digadang-gadang bakal jadi lebarannya kaum Hip Hop, RnB and Soul, akhirnya bakal berlangsung secara hybrid.

Dengan mengusung tema "Revival" dan "Bhinneka Tunggal Hip Hop", FLAVS Festival tahun ini bisa lo nikmatin dengan menonton langsung ke lapangan, ataupun secara virtual pada 10-11 September 2022 nanti.

Strategi yang digunakan pada perhelatan musik Hip Hop, RnB and Soul kali ini sebenernya udah ditata sejak akhir 2019.

Namun, kayak yang kita tau kalo COVID-19 mengistirahatkan banyak kegiatan, yang mana mau nggak mau FLAVS juga begitu.

"2022 ini kita mau jalanin apa yang ditata untuk 2020 lalu, tambahnya sekarang juga kita lakukan secara hybrid. Karena belajar dari masa-masa pandemi awal, agar acara kita juga bisa menjangkau ke seluruh penjuru Indonesia. Biar semua bisa ikut merasakan vibes-nya," ujar M. Riza selaku Festival Director FLAVS.

Baca Juga: Rilis Karya Kolaborasi Bersama Rapper 8 Ball, Dewa Budjana: Sekat Dalam Musik Harus Dieksplorasi!

Lalu, apa lagi sih yang ada di FLAVS Festival 2022? Nih simak 5 hal yang bikin lo harus nonton FLAVS!

All Indonesian Best Hip Hop, RnB and Soul Artist!

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Selasa (7 Juni) di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta, Riza menjelaskan kalo sebenernya pada 2020 lalu harusnya FLAVS punya 4 international line up. Namun, untuk menghadirkan international line up di tahun ini menurutnya agak beresiko.

"Kita tahun ini ada di masa transisi, di mana mungkin masih ada kemungkinan untuk nantinya mereka harus dikarantina terlebih dahulu. Mungkin udah dihilangin ketentuan itu, tapi menurut saya terlalu beresiko menghadirkan mereka di tahun ini.

"Jadi, FLAVS Festival 2022 is all Indonesian Best Hip Hop, RnB and Soul Artist!," jelas Riza saat ditanyakan alasan mengenai line up FLAVS Festival 2022 ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest