Follow Us

Rilis Karya Kolaborasi Bersama Rapper 8 Ball, Dewa Budjana: Sekat Dalam Musik Harus Dieksplorasi!

Nada Aprillia - Senin, 25 April 2022 | 09:05
Budjana & 8 ball
YouTube Inside Indo

Budjana & 8 ball

HAI-ONLINE.COM – Dewa Budjana yang selama ini banyak dikenal melalui karyanya di genre jazz, pop, hard rock serta rock alternatif, baru-baru ini doi sepertinya tertarik dengan musik hip hop.

Hal ini dilihat dari kolaborasi yang dilakukan oleh gitaris kelahiran NTT ini bersama dengan rapper 8 ball, yang merilis lagu ‘Melesat’.

Dilansir melalui Kompas, Budjana menjelaskan kalo “Sekat-sekat dalam bermusik itu harus bisa dieksplorasi. Gue rasa kolaborasi dengan 8 ball ini jadi sesuatu yang menantang.”

Karya kolaborasi ini punya pesan untuk mengobarkan semangat dan motivasi kepada para pendengarnya. Dengan kemampuan yang dipertunjukan oleh rapper 8 ball melalui penciptaan lirik dengan pilihan kata yang sederhana.

Baca Juga: Ahmad Dhani Kepengen Dewa 19 Kolab dengan Dewa Budjana dan Indra Lesmana, Bawain Lagu Band Ini

Kalo lo denger nih, secara terus-terang rapper 8 ball dengan nama asli Muhammad Iqbal ini mengajak lo yang menikmati lagu ‘Melesat’ untuk bisa berhenti terpenjara dalam masa lalu dan penyesalan yang lo punya.

“Ketika bisa bangkit dari keterpurukan, kita bakal jadi probadi yang baru dan lebih kuat,” ujar 8 ball dikutip melalui Kompas.

Bagi Novi Monik selaku Executive Producer dan Distributor Digital, dia menilai klo karya kolaborasi ini punya kekuatan yang bagus. Makanya, pihak Novi ngasih dukungan yang besar banget untuk karya positif seperti ini.

Baca Juga: Pusakata x Inis Rilis Single Ke-9 Meminta Diri, Lagu Soal Bersiap Hadapi Perpisahan

“Lagu ini menjadi semacam penawar racun agar kita bisa move on dan berbuat lebih baik, khususnya di masa pandemi yang belum juga selesai ini,” ujar Novi.

Kalo lo penasaran dengan karya terbaru Budjana dan 8 ball ini, lo bisa langsung denger dan nonton video di bawah yang udah HAI sediakan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest