Follow Us

Queen Bakal Rilis Lagu Warisan Freddie Mercury yang Belum Pernah Dipublish!

Nada Aprillia - Selasa, 07 Juni 2022 | 12:00
Queen
Loudwire

Queen

HAI-ONLINE.COM - Roger Taylor dan Brian May mengungkapkan sebuah kabar melalui BBC Radio 2, menjelang pertunjukan konser Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

Kabar tersebut mengenai penambahan warisan Freddie Mercury terhadap Queen, dengan membagikan satu lagi lagu unggulan Freddie yang diperkirakan dirilis akhir tahun ini.

Menurut Taylor, lagu itu direkam selama sesi perampungan album The Miracle tahun 1989.

Freddie menggaungkan lagu tersebut pada tahun 1988, tetapi saat album itu dirilis, lagu tersebut nggak masuk kedalam rekaman.

"Kita emang nemuin permata kecil dari Freddie, yang agak terlupakan. Ini luar biasa sebenernya. Itu adalah penemuan yang nyata. Itu berasal dari sesi The Miracle, dan kayaknya bakal rilis di bulan September," ungkap sang drummer.

The Miracle, Queen Artcover
DevianArt

The Miracle, Queen Artcover

Baca Juga: Lagu Padi 'Kasih Tak Sampai' Jadi Spesial Karena Ada Harpa, Piyu: Gue Terinspirasi Lagu Queen

May menambahkan, "Awalnya kita pikir itu nggak bakal bisa diselamatkan. Tapi kita punya tim yang hebat. Seperti menjahitnya dan menjadi karya yang indah, menyentuh," ujarnya. Taylor juga menyimpulkan kalo lagu tersebut merupakan bagian yang penuh semangat.

Untuk judul lagunya sendiri nggak diungkapin, tapi karena popularitas Queen terus tumbuh bahkan setelah kematian Freddie di tahun 1991, setiap rilisan terbaru karyanya jadi selalu dinanti. Yap! Akhir tahun ini lo bakal menerima suguhan baru dari Queen!

Setelah kematian Freddie, sang bassis John Deacon tetap menjadi bagian dari aktivitas yang terjadi di band itu sampai doi pensiun di tahun 1997.

May dan Taylor selalu menjaga nama dan musik Queen tetap hidup, yang mana mereka menghabiskan lima tahun dengan penyanyi Free and Bad Company Paul Rodgers dalam memimpin penampilan live mereka.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest