Follow Us

Dokumenter 'Punk In Drublic' Merekam Surganya Para Punker di Amerika dan Eropa

Tim Redaksi - Selasa, 07 Juni 2022 | 11:00
Punk In Drublic
instagram/punkindrublicfestival

Punk In Drublic

HAI-ONLINE.COM – ‘Punk In Drublic’ adalah festival musik punk yang dirancang dan dikurasi oleh vokalis band punk NOFX, Fat Mike.

Sebagai festival musik yang digelar secara offline, festival ini menggaet band-band punk veteran Amerika seperti NOFX, Bad Religion, Rancid, The Offspring, Descendent, dan masih banyak lainnya.

Bulan Januari lalu melalui platform Youtube, Fat Wreck Records merilis dokumenter perjalanan festival paling dinanti di belahan Amerika dan Eropa ini.

Berdurasi sekitar 1 setengah jam, dokumenter ‘Punk In Drublic’ menceritakan kisah-kisah yang terjadi di belakang hingga di atas panggung selama tiga tahun pertama festival ini digelar.

Baca Juga: Fat Mike Sang Vokalis Meninggal Dunia di Video Klip Terbaru NOFX

Dokumenter ini mampu menunjukkan bahwa skena punk di Amerika dari tahun 70-an hingga saat ini telah berevolusi secara musikal dan tetap independen dalam pertunjukannya.

Hingga saat ini, ‘Punk In Drublic’ jadi salah satu festival punk terfavorit yang masih bertahan setelah era ‘Vans Warped Tour’ tak lagi digelar.

Melalui website punkindrublicfest.com, agenda tur festival 'Punk In Drublic' sepanjang tahun ini masih terus dapat dilihat dan didatangi.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest