Follow Us

Panic! At the Disco Rilis Single, Brendon Urie: Ini Era Baru, Perjalanan Dimulai Sekarang

Nada Aprillia - Kamis, 02 Juni 2022 | 12:15
Panic! At the Disco
PATD/YouTube

Panic! At the Disco

HAI-ONLINE.COM - Setelah beberapa minggu yang lalu Panic! At the Disco menggoda para penggemar, karya terbaru mereka akhirnya bisa lo nikmatin nih!

Panic! At the Disco merilis single berjudul 'Viva Las Vengeance'. Nggak cuma itu, mereka juga mengumumkan album studio yang bakal hadir nantinya dengan nama yang sama, serta tanggal tur yang bakal berjalan.

Album Viva Las Vengeance bakal dirilis pada 19 Agustus mendatang, melalui Fueled By Ramen dan bakal jadi album pertama Panic! At the Disco sejak Pray for the Wicked di tahun 2018 lalu.

Dikutip melalui Loudwire, Brendon Urie merekam album tersebut dengan tape machine, dan bekerja sama dengan Jake Sinclair, Mike Viola dan Butch Walker pada project tersebut.

Baca Juga: 5 Band Rock yang Sukses Diorbitin Basis Fall Out Boy Pete Wentz

"Selamat datang di Viva Las Vengeance. Ini adalah kisah tentang tumbuh di Las Vegas. Ini tentang cinta, ketenaran, kelelahan, dan segala sesuatu yang terjadi di antaranya," deskripsi dari video musik tersebut. "Ini adalah era baru, dan perjalanan dimulai sekarang," tambah Urie.

Dalam sebuah siaran persnya, sang vokalis juga menyebutkan, "Viva Las Vengeance yaitu melihat kembali siapa gue 17 tahun yang lalu dan siapa gue sekarang dengan kesukaan yang nggak gue punya sebelumnya. Gue nggak sadar kalo gue sedang membuat album, dan ada sesuatu tentang mesin kaset yang bikin gue jujur," ujar Urie.

Panic! At the Disco bakal memulai tur Amerika Utara pertama mereka sejak 2019, pada 8 September di Houston, Texas, yang kemudian berakhir di San Francisco, California pada akhir Oktober.

Tur ini juga ikut menyertai Marina dan Jake Welsey Rogers dengan Beach Bunny.

Baca Juga: Brendon Urie Panic! At The Disco Kumpulkan Donasi Amal Pake Lagu Metal

Untuk tiketnya sendiri bakal mulai dijual pada Rabu (8 Juni) di Ticketmaster. Fyi, 1 dollar dari setiap penjualan tiket bakal disumbangin ke Highest Hopes Foundation, yang mana merupakan sebuah organisasi pendukung hak asasi manusia.

Setelah tur Amerika Utara, kabarnya Panic! At the Disco juga bakal menuju Eropa pada awal 2023!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest