Follow Us

Rilis Lagu 'I Don’t Mind' Dengan Dua Versi, Rahmania Astrini Ingin Tunjukkan Dua Sisi Diri

HAI Internship - Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:05
Rahmania Astrini
Rahmania Astrini

Rahmania Astrini

HAI-ONLINE.com - Baru-baru ini Rahmania Astrini merilis single berjudul “I Don’t Mind” dengan genre pop rnb/soul.

Menariknya, single tersebut dirilis dengan dua versi sekaligus yaitu “I Don’t Mind (red)” dan “I Don’t Mind (blue)”.

“Di lagu ini aku mau menunjukan dua sisi diriku yang ‘hopeless romantic’. Jadi ada versi aku yang menggebu-gebu banget atau aku yang sangat-sangat ‘hopeless’,” pungkas Astri, panggilan akrab Rahmania Astrini.

Meski keduanya memiliki lirik yang sama, tetapi aransemen dari kedua versi tersebut memiliki perbedaan. Versi “I Don’t Mind (red)” akan dikemas dengan beat lagu dan nuansa RnB yang kuat, sedangkan versi “I Don’t Mind (blue)” akan terdengar lebih minimalis dengan iringan piano dan terkesan sedih.

Bahkan, “I Don’t Mind (red)” dan “I Don’t Mind (blue)” menjadi dua versi yang saling terkait dengan memiliki hubungan satu kesatuan.

Baca Juga: Chintya Gabriella Beri Kekuatan Untuk Hubungan yang Lagi Di Ambang Perpisahan Lewat Single 'Perjalanan Pulang'

Menurut Astri, secara keseluruhan lagu ini akan menggambarkan bagaimana rasanya mencintai seseorang hingga rela melakukan apa saja untuknya.

“Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana perasaan itu memiliki kekuatan yang besar dalam mengendalikan emosi kita. Intinya ini lagu bucin sekali,” jelasnya

Dalam proses rekaman, Astri lebih memilih merekam di sebuah kamar untuk versi “I Don’t Mind (blue)” agar lebih mendapatkan feelingnya. Sementara itu, untuk versi red, Astri tetap melakukan rekaman di studio.

Lagu yang diproduseri oleh Dila Sarah ini sudah bisa lo nikmat di seluruh platform digital streaming ya!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest