Follow Us

Kembali Mengusung Pop Punk, Neck Deep Rilis Single Terbaru 'STFU'!

Nada Aprillia - Jumat, 27 Mei 2022 | 16:05
Neck Deep - STFU
YouTube/NeckDeep

Neck Deep - STFU

HAI-ONLINE.COM - Tepat pada 26 Mei kemarin, band pop punk asal Britania Raya ini baru aja rilis single terbaru mereka nih! Sebelumnya Neck Deep udah ngasih sedikit bocoran sih melalui sosial media mereka.

Pada single bertajuk 'STFU', Neck Deep kembali mengusung unsur pop punk dengan riff gitar serta beat drum-nya yang khas. Lagu ini jadi karya musik terbaru pertama mereka, setelah dua tahun dengan album All Distortions Are Intentional 2020. 'STFU' jadi musik pertama mereka juga yang dirilis sendiri oleh grup pop punk ini sejak demo asli mereka.

Neck Deep kembali bersatu dengan Andrew Wade dalam penggarapan lagu ini, dan mereka juga menyebutkan bahwa 'STFU' sebagai "kita kembali ke akar, dan kembali pada apa yang terbaik untuk dilakukan".

Baca Juga: HAI DEMOS : Kayak Dengerin Neck Deep! Ketukan Groove Heartbreakclub Kisahkan Sebuah Perkenalan Menuju Memori Baru

Vokalis Ben Barlow juga lebih lanjut memaparkan melalui Loudwire, "Ketika dunia sedang runtuh saat itu, dan baru-baru ini kelihatannya semakin buruk, rasanya pas untuk menyindir penurunan dalam masyarakat dengan gaya khas punk! Melihat dunia melalui layar, dan terpikat ke dalam rasa malapetaka yang bakal datang menguasai kita semua," jelas Barlow. Perilisan single 'STFU' juga disertai dengan video musik yang disutradarai oleh Max Moore.

Lo bisa denger kalo di 'STFU', Neck Deep kembali mengusung pop punk setelah beberapa lagu sebelumnya bisa lo lihat juga kalo mereka agak nyantai. Di mana dalam lagu-lagu sebelumnya juga Neck Deep terkesan bermain pop.

Baca Juga: 10 Tahun Bersama, Drummer Dani Abasi Umumkan Keluar dari Neck Deep!

Buat lo yang penasaran, bisa langsung denger diseluruh platform streaming digital ya. Bisa juga lo langsung nonton videonya di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest