Follow Us

Top Gun: Maverick Raih Skor A+ CinemaScore Pertama di Tahun 2022

Tanya Audriatika - Senin, 30 Mei 2022 | 13:44
Cuplikan Tom Cruise dalam Film Top Gun: Maverick
YouTube: Paramount Pictures

Cuplikan Tom Cruise dalam Film Top Gun: Maverick

HAI-Online.com - Top Gun: Maverick, sekuel dari film ikonik 1986 berjudul Top Gun ini tayang di bioskop dan dibintangi Tom Cruise, yang dikenal punya segudang prestasi yang mengesankan di dunia film.

Sebelumnya, film ini juga meraih sertifikat Fresh di Rotten Tomatoes dengan skor yang hampir sempurna.

Kali ini, Film Top Gun: Maverick kembali memenangkan banyak hati para penonton, yang dibuktikan dengan mencetak A+ pertama di 2022 melalui CinemaScore.

Baca Juga: Sutradara KKN di Desa Penari Ketemu Langsung SimpleMan, Awi Suryadi: Ada yang Beda tapi Gue Percaya Ceritanya...

CinemaScore bertugas mengukur reaksi penonton terhadap film. Dengan skor A+, artinya banyak penonton yang suka sama film ini. Selain itu, memang banyak penonton yang udah lama nunggu sekuel ini.

Top Gun: Maverick ini juga berhasil dengan mendapat skor audiens dan skor kritik yang hampir sempurna, yakni 99 persen dan 97 persen.

Top Gun: Maverick ini hadir kembali setelah lebih dari 35 tahun lamanya sejak film pertamanya yang berjudul Top Gun.

Produsernya, Jerry Bruckheimer menjelaskan kalau penantian ini diliputi berbagai alasan, termasuk soal menemukan cerita yang tepat dan menunggu teknologi yang tepat.

Baca Juga: Top Gun: Maverick Dapet Sertifikat Fresh di Rotten Tomatoes dengan Skor Hampir Sempurna

“Gue belom siap bikin sekuel sebelum gue bisa bikin cerita yang emang spesial dan layak buat jadi sekuel,” jelas Bruckheimer dilansir dari Comicbook, Sabtu (28/5/2022).

Top Gun: Maverick ini udah bisa lo tonton di seluruh bioskop. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest