Follow Us

Chintya Gabriella Beri Kekuatan Untuk Hubungan yang Lagi Di Ambang Perpisahan Lewat Single 'Perjalanan Pulang'

HAI Internship - Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:26
Chintya Gabriella
Chintya Gabriella

Chintya Gabriella

HAI-ONLINE.com - Chintya Gabriella, baru saja merilis karya keduanya dengan judul “Perjalanan Pulang” pada Jumat (27/5/2022).

Dibalut genre pop, ternyata lagu ini memiliki makna tentang hubungan yang tengah berada di ambang perpisahan, tetapi salah satunya tetap memilih untuk mempertahankan hubungannya.

“Tentang sepasang kekasih yang sedang ada di ambang perpisahan. Seperti liriknya "sebelum kita terpisahkan malam, masih mungkin kau berubah pikiran?”, di satu sisi ceweknya tahu hubungan mereka akan berakhir dan dia ingin memperbaiki hubungan. Tapi apa daya si cowok akhirnya memutuskan untuk pergi,” jelas Chintya tentang karya keduanya ini.

Baca Juga: Kini Diduga Penipuan Investasi, Dulu Buluk Superglad Juga Pernah Menghilang Pada 2017 Lalu

Seperti menjadi ciri khas Chintya, lagu “Perjalanan Pulang” memiliki musik yang minimalis dengan iringan instrumen gitar akustik.

Dalam memproduksi lagu ini, Chintya diproduseri oleh Irwan Simanjuntak dan ia pun mengaku bahwa mendapat banyak pelajaran tentang bermusik.

“Rekaman di bulan puasa kemarin dan di sini belajar banyak hal baru terutama dari segi penjiwaan,” ungkap Chintya.

Lagu “Perjalanan Pulang” karya perempuan yang berusia 23 tahun ini sudah bisa lo dengar di seluruh digital streaming platform.

Melalui lagu tersebut, Chintya berharap agar dapat diterima baik oleh penggemar dan dapat mewakili perasaan pendengar yang hubungannya sedang berada di ambang perpisahan.

“Harapannya yang paling penting juga agar lagu ini jadi kekuatan buat kalian yang mungkin sedang ada di ambang perpisahan atau lagi berharap,” tutupnya.

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest