Follow Us

Dari Ahmad Dhani Hingga Fariz RM, Banyak Kolaborasi Keren Di Java Jazz Festival 2022!

Nada Aprillia - Kamis, 26 Mei 2022 | 12:05
Line Up BNI Java Jazz Festival 2022
javajazzfestival.com

Line Up BNI Java Jazz Festival 2022

HAI-ONLINE.COM - Dalam konferensi pers yang diadakan pada Rabu (25 Mei), Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production menyebutkan bahwa bakal ada 542 musisi yang bakal mengisi The 17th International Java Jazz Festival 2022.

Sebagai special project, selama tiga hari berlangsungnya event (27-29 Mei 2022) lo bakal menyaksikan siapa ajasih? Nih, simak detail kolaborasi hebat yang udah disusun JJF 2022 di bawah!

Di hari pertama yaitu Jumat (27 Mei), bakal ada special show pembuka JJF 2022 oleh JOJO di BNI Hall D2.

kemudian juga bakal ada special project The Bakuucakar yang bakal nyanyiin lagu-lagu hits dari mendiang Glenn Fredly, bersama dengan tamu kejutan yang bakal bergabung di panggung.

Lo juga bakal menyaksikan sang maestro Erwin Gutawa berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak dan Andmesh Kamaleng, serta penyanyi jazz muda Adikara Fardy yang bakal berkolaborasi dengan Ron King Big Band.

Baca Juga: Dari Kahitna sampai PJ Morton, Ini Dia Line-up Java Jazz 2022!

Di hari kedua yaitu Sabtu (28 Mei), merupakan gudangnya kolaborasi nih! Dimulai dari MLDJAZZ PROJECT yang berkolaborasi dengan Kaleb J, Budi Doremi dan Basboi. Kemudian juga ada kolaborasi spesial antara komposr legendaris Candra Darusman dengan penyanyi tanah air yang penuh talenta Dira, Sandhy Sandoro, Rifan Kalbuadi dan Natasya Elvira.

Nggak kalah menarik! Lo bakal saksikan kolaborasi oleh Ahmad Dhani dan Ron King Big Band, yang tentunya bakal kasih warna special di panggung BNIJJF 2022 ini. Di hari ini juga ada penampilan dari pemenang Grammy Awards yang bermain di BNI Hall D2 sebagai special show, yaitu PJ Morton.

Di hari ketiga yaitu Minggu (29 Mei), lo bakal dihanyutkan oleh The Temptations Rev Feat Glenn Leonard yang digadang menjadi special show!

Bakal ada juga Kenny Gabriel "The Playground Live Session", yang merupakan kolaborasi beberapa vokalis dengan genre yang berbeda dan bakal memakai special wardrobe.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest