Follow Us

Muncul Kemungkinan Amber Heard Bakal Dihapus dari Aquaman 2 Setelah Kontraknya Usai

Tanya Audriatika - Minggu, 22 Mei 2022 | 13:10
Amber Heard, pemeran sosok Mera di Aquaman
DC

Amber Heard, pemeran sosok Mera di Aquaman

HAI-Online.com - Aktris Amber Heard menungkapkan kalau dia nggak yakin apa dia bakal muncul di film Aquaman and the Lost Kingdom.

Heard memerankan Mera dalam franchise Aquaman, peran yang dimulai dari Justice League karya Zack Synder, kemudian dilanjut ke film solo karya James Wan.

Perannya di Aquaman (2018) sangat besar, ia menjadi pemeran utama bersama Jason Momoa, yang memerankan karakter tituler.

Heard diajak kembali untuk sekuelnya di Aquaman and the Lost Kingdom, dilihat dari postingannnya bersama pelatihnya serta rambut merah khas dirinya.

Saat ini, Heard sedang menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dengan mantan suaminya, Johnny Depp yang sudah berlangsung sebulan terakhir.

Heard udah bahas perannya dalam Aquaman 2 di beberapa persidangan, menjelaskan kalau dirinya terlibat banyak dalam sekuel tersebut.

Baca Juga: Buntut Petisinya ramai, Adegan Amber Heard di Aquaman 2 Jadi Cuma 10 Menit

Melansir Screenrant, tepat Jumat (20/5/2022), Heard menjelaskan lebih lanjut tentang kembalinya dia ke Aquaman and the Lost Kingdom. Ia mengatakan kalau dia awalnya dibebaskan dari kontraknya sebelum syuting.

Heard juga mengatakan kalo dia nggak yakin apakah dia bakal ada di sekuel atau nggak sama sekali.

Petisi penggemar online juga muncul dengan meminta biar si Heard dihapus dari Aquaman 2, dan petisi ini dapat 4,2 juta pendukung. Di sisi lain, produser Aquaman 2 katakan kalau memasukkan Amber Heard ke dalam sekuel ini nggak pernah dipertanyakan,

Heard juga menyatakan, kalau dia dikasih beberapa skrip yang terus mengurangi perannya di film ini.

Aquaman and the Lost Kingdom ini dijadwalkan rilis 17 Maret 2023 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest