Follow Us

Buntut Petisinya ramai, Adegan Amber Heard di Aquaman 2 Jadi Cuma 10 Menit

Reinaldy Royani - Jumat, 13 Mei 2022 | 19:05
Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman
Foto : Publimetro

Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman

HAI-ONLINE.COM - Akibat perseteruannya dengan Johnny Depp, sebuah petisi yang menyerukan penghapusan Amber Heard dari film Aquaman telah ditandatangani tiga juta orang lebih.

Sebenarnya kemunculan petisi ini sudah bermula di tahun 2020 namun kembali mendapatkan perhatian masyarakat baru-baru ini, di tengah persidangan pencemaran nama baik yang lagi berjalan.

Petisi ini diinisiasi oleh Jeanne Larson yang meminta pemeran Mera ini dikeluarkan dari film Aquaman 2 yang sebenarnya akan kembali beradu akting bersama Jason Momoa di sekuelnya.

Baca Juga: Buntut Kasus dengan Johnny Depp, Psikolog Sebut Amber Heard Punya Gangguan Mental

Rupanya kabar ini telah sampai ke pihak DC, di tengah ramainya petisi ini, muncul kabar lain yaitu pemotongan durasi penampilan Amber di film sekuel Aquaman itu.

Mengutip dari TMZ, pengungkapan durasi screentime Amber yang dipotong ini dibeberkan oleh seorang jurnalis, Grace Rudolph. Kabarnya, mantan istri Johnny Depp ini hanya akan muncul kurang dari 10 menit.

"Aku dengar #AmberHeard punya kurang dari 10 menit screentime di #Aquaman2," tulis @GraceRandolph.

Baca Juga: Gokil, Petisi Singkirkan Amber Heard dari Aquaman Ditandatangani 3 Juta Orang!

Sebelumnya, sejak kasus Amber Heard dan Johnny Depp ini ramai dibicarakan dan memunculkan petisi tersebut, produser Peter Safran, menutup spekulasi tentang keterlibatan Heard pada Juli 2021.

"Saya rasa kami nggak akan bereaksi, jujur, murni tekanan penggemar. Kami harus melakukan apa yang menurut kami terbaik untuk film," ujarnya.

Aquaman 2 dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 16 Desember 2022 pada awalnya, namun karena beberapa hal kemudian diundur ke Maret 2023.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest