Follow Us

Terjadi Lagi, Kolaborasi Lintas Industri: Makan “Paket Cuan” di Mangkokku Dapet Hadiah Bitcoin

Al Sobry - Rabu, 11 Mei 2022 | 16:42
Makan Paket Cuan

Makan Paket Cuan

HAI-Online.com – Ada banyak teman yang bilang, mengumpulkan uang untuk makan, tapi berkat kolaborasi baru Pintu yang dimulai Selasa (10/5/2022) kemarin, makan di Mangkokku malah bisa mengumpulkan cuan.

Yap, PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto kali ini berkolaborasi dengan Mangkokku, startup kuliner terdepan yang menyajikan menu Rice bowl No.1 di Indonesia dengan kualitas masakan Chef.

Nah, aplikasi ini siap membagikan Bitcoin ke 32 Ribu pelanggan Mangkokku melalui menu spesial “Paket Cuan”-nya.

Menu yang ditawarkan ini terdiri dari dua menu favorit customer, Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On.

Baca Juga: Cwan In Jajakan Bakso Sapi Premium di Renee Square Jakarta, Harus Coba!

Jadi, setiap pembelian paket tersebut, pelanggan Mangkokku bakal bisa mendapatkan hadiah gratis aset crypto berupa Bitcoin senilai Rp50.000.

Nggak usah terburu-buru, kolaborasi lintas industri Pintu kali ini berlangsung sejak tanggal 10 Mei hingga 10 Juni nanti.

"Kami berkomitmen untuk mengenalkan aset crypto lebih luas lagi ke masyarakat melalui berbagai cara, salah satunya kami berkolaborasi dengan startup kuliner Mangkokku dan menghadirkan menu spesial “Paket Cuan”," ujar Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin dalam siaran tertulisnya.

Dijelaskannya, promo kerjasama ini diberikan kepada pelanggan Mangkokku di Jabodetabek & Surabaya, setiap pembelian salah satu menu cuan pulangnya akan dapet cuan juga.

"Jadi pelanggan Mangkokku nggak cuma menyantap hidangan Rice Bowl yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti aset crypto di Pintu,” katanya lagi.

Seperti diketahui, investasi pada aset crypto meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengemukakan, investor aset crypto di Indonesia hingga bulan Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlah tersebut diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan aplikasi PINTU. Sebagai startup kuliner yang terus mengedepankan inovasi, mangkokku berkomitmen tidak hanya menciptakan makanan yang eksploratif tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang kreatif.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest