Follow Us

Raisa Minta Maaf, Konser It's Personal di GBK Dimundur Sehari

Al Sobry - Rabu, 11 Mei 2022 | 17:36
Penyanyi solo Raisa Andriana
HAI

Penyanyi solo Raisa Andriana

HAI-Online.com - Setelah ditunggu lama usai pandemi Covid-19, konser Raisa It's Personal Showcase di GBK Senayan akhirnya bakal digelar juga pada akhir pekan ini.

Untuk itu, penyanyi Raisa Andriana menyampaikan permintaan maafnya ke para penggemar terkait diundurnya konser live meski hanya berselang seharim
Yap, konser Raisa It's Personal Showcase yang semula dijadwalkan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 diundur ke hari Minggu, 15 Mei 2022.

Alasannya, seperti diungkap tim Label yang menaungi Raisa, pada Sabtu kawasan Gelora Bung Karno bakal dipadati oleh 50.000 orang masyarakat untuk memperingati Hari Buruh.

Raisa pun meminta maaf dan mengatakan bahwa pengunduran jadwal konser itu lagi-lagi bukan kehendaknya.
"Maaf banget buat teman-teman yang kecewa atau yang repot, atau yang apa. I'm really-really sorry, ini sudah lepas dari kendali dan kemauan aku pastinya," ucap Raisa di video Instagram Story @raisa6690.

Selanjutnya, Raisa juga terkejut mengetahui bahwa pada 14 Mei 2022 akan ada kerumunan masyarakat di lokasi yang sama dengan konsernya.

"Siapa yang paling kaget? Aku. Tiba-tiba dapat kabar kalo tanggal 14 (Mei) bakalan ada lebih dari 50.000 orang demo di kawasan kita bakalan ketemu, kita bakalan konser," ucap Raisa.

Baca Juga: Jin Merasa Terkejut Pas Tau Harga Merchandise BTS yang Didesainnya Sendiri

"Aku syok banget lah, pertama kali dengar beritanya, aku tuh kayak 'hah, not again' gitu, satu, terus maksudnya kayak maksudnya, apa yang bisa aku lakuin supaya kita nggak usah pindah tanggal?" lanjutnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest