Follow Us

Hampir 5 Tahun Digarap, Album Ketiga Serigala Malam 'Bloodlines' Akhirnya Dirilis Tahun Ini

HAI Internship - Kamis, 12 Mei 2022 | 09:00
Serigala Malam
Serigala Malam

Serigala Malam

HAI-ONLINE.com - Setelah hampir 5 tahun pengerjaan, akhirnya album ketiga dari grup band Serigala Malam yang bertajuk “Bloodlines” akan dirilis pada Juni 2022 nanti.

Album ini mulai dikerjakan pada 2017 lalu.

Menariknya, album ketiga ini akan menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan dari kedua album Serigala Malam lainnya, yaitu The Prove (2010) dan Hibernate in Harder Pain (2015). Perbedaan itu dapat terlihat dari segi musik dan liriknya yang memiliki pesan dan cerita yang berbeda.

Dengan bekerja sama oleh salah satu records yaitu Wild Youth Records, Serigala Malam akan merilis album ini berupa CD, Limited Boxset, Tour, hingga Launch Album Rehersal Party yang akan ada di penghujung tour Jawa - Kalimantan - Bali - Lombok- Sumatra nanti.

Nggak hanya itu, untuk mendukung perilisan album ketiga ini, Serigala Malam juga telah merilis sebuah mini series berjudul “Forging the Blade” di platform Youtube “Serigala Malam Official”.

Baca Juga: HAI DEMOS : Kayak Dengerin Neck Deep! Ketukan Groove Heartbreakclub Kisahkan Sebuah Perkenalan Menuju Memori Baru

Melalui mini series yang dikemas secara dokumenter , lo dapat melihat proses pembuatan album ini yang dirangkum dengan Epic dan baik hingga menjadi salah satu Trigger Issues yang layak untuk lo simak sambil menunggu album ini dirilis.

Di mini series itu, Serigala Malam juga memberikan sedikit “bocoran” dari track yang akan ada di dalam album ini.

Dengan waktu pengerjaan yang cukup lama, Serigala Malam pun telah merancang Campaign yang panjang untuk treatment album ini. Wah jadi makin nggak sabar nunggu dirilisnya album “Bloodlines” ini ya!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest