Follow Us

Aktris Senior Halle Berry Dikabarkan Bakal Berperan di Film Thriller Mother Land

Tanya Audriatika - Rabu, 11 Mei 2022 | 14:05
Halle Berry
collider.com

Halle Berry

HAI-Online.com - Pemenang Academy Award, Halle Berry akan membintangi film thriller Mother Land.

Film yang akan diperkenalkan kepada para pembeli internasional di Festival Film Cannes mendatang ini disutradarai The Hills Have Eyes dan pembuat film 3D Piranha, Alexandre Aja.

Kevin Coughlin dan Ryan Grassby menjadi penulis naskah film tersebut. Mother Land dijadwalkan akan mulai produksi 2023 mendatang.

Melansir Deadline, dalam film tersebut Berry akan berperan sebagai ibu dari anak kembar yang telah disiksa oleh roh jahat selama bertahun-tahun.

Ketika salah satu anak laki-laki mempertanyakan apakah kejahatan itu nyata, ikatan suci keluarganya terputus, dan itu menjadi pertarungan untuk bertahan hidup.

Berry baru-baru ini juga membintangi John Wick: Chapter 3 - Parabellum dan saat ini sedang post-production di The Mothership Netflix.

“Kami sangat senang bisa kerja bareng lagi sama Halley dan Alex.” ungkap Presiden Produksi Lionsgate, Erin Westerman, dilansir dari Comicbook, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: 10 Film Horor Thriller Coming-of-age yang Bikin Merinding, Tokoh Utamanya Masih Muda Semua

Shawn Levy, Dan Cohen, dan Dan Levine akan menjadi produser selama di 21 Lap. Aja juga akan menjadi produser dan Berry bersama Holly Jeter sebagai produser eksekutif.

Selain Mother Land, Lionsgate juga akan membeli sekuel Dirty Dancing untuk penjualan internasional di Cannes akhir bulan ini.

Senin kemarin dikatakan kalau Jonathan Levine akan menyutradarai film tersebut dan juga menulis naskah bersama Elizabeth Chomko. Film ini akan melihat kembalinya bintang asli Jennifer Gray sebagai Frances "Baby" Houseman, dengan Baby kembali ke pondok danau Mountain House Kellerman pada 1990-an.

Hal ini di mana kisahnya bersinggungan dengan seorang wanita muda baru yang tersapu dalam hubungan asmara yang romantis dan berhubungan dengan tarian. Film itu diperkirakan akan dirilis pada 2024.

"Dirty Dancing yang asli selalu menjadi salah satu film favorit saya, saya nggak pernah membayangkan saya akan menyutradarai sekuelnya," kata Levine.

"Melalui co-writing, saya jatuh cinta dengan karakter (baru dan lama), dunia Catskills New York 1990-an, dan musiknya seputar dari lagu-lagu dari film asli hingga hip-hop 90-an.

"Jangan menunggu untuk berkolaborasi dengan Jennifer untuk membawakan kisah indah musim panas dan romansa dan menari ke generasi penggemar yang baru. Dan untuk penggemar lama, saya berjanji kami tidak akan merusak masa kecil Anda," pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest