Follow Us

10 Film Horor Thriller Coming-of-age yang Bikin Merinding, Tokoh Utamanya Masih Muda Semua

Tanya Audriatika - Sabtu, 30 April 2022 | 11:18
Menonton film horor bisa menyebabkan darah mengental
erikreis

Menonton film horor bisa menyebabkan darah mengental

HAI-ONLINE.COM - Istilah coming-of-age bisa jadi belum begitu familiar, akan teapi, bagi para penggemar film yang menceritakan sebuah perjalanan menuju kedewasaan dalam tokohnya, dari situ lebih mudah dipahami bahwa film yang dimaksud masuk ke sub genre coming-of-age.

Nah, jadinya coming-of-age itu sebuah subgenre yang berfokus pada kisah dan perjalanan tokoh-tokohnya dalam menghadapi transisi dari masa muda menjadi dewasa.

Salah satu contohnya seperti film serial Harry Potter, atau Richard Linklater's Boyhood (2014) yang dikisahkan selama 12 tahun (2001 - 2013) untuk menunjukkan pertumbuhan seorang laki-laki yang diperankan aktor Ellar Coltrane dari usia 6 hingga 18 tahun.

Beberapa film makers tentu saja menganggap waktu ini sebagai anugerah kreatif untuk kisah mereka yang paling menyedihkan dan menakutkan.

Maka dari itu, HAI udah merangkum dari Buzzfeed nih, sepuluh film horor thriller yang luar biasa dengan menyorot kisah-kisah mereka menuju kedewasaan yang harus lo tonton.

  1. Jug Face
Menakutkan, intens, dan sepenuhnya aneh, seorang bintang Lauren Ashley Carter menjadi headline film thriller pedesaan ini.

Ia dikisahkan sebagai seorang remaja yang hamil dan terperangkap dalam komunitas agama di dusun yang ketat serta memuja makhluk yang haus akan darah di dalam sebuah guci.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Thriller Keren yang Harus Ditonton Orang yang Ngaku 'Nggak Bakal Takut'!

  1. I Am Not a Serial Killer
Max Records mencuri perhatian dengan mengadaptasi dari novel Dan Wells.

Novelnya mengisahkan seorang remaja yang terpisah secara emosional dengan kecenderungan yang berbahaya.

Lalu ia menemukan kebenaran yang mengejutkan di balik serangkaian pembunuhan lokal.

  1. Let The Right One In
Film thriller horor Swedia ini bikin lo merenung tapi juga mengerikan.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest