Follow Us

Happy International Mother's Day! Nih, 5 Potret Para Rockstar Bersama Sang Ibu!

Nada Aprillia - Minggu, 08 Mei 2022 | 18:05
Dave Grohl and his mom. Cover From Cradle to Stage, Virginia Grohl
ultimateclassicrock

Dave Grohl and his mom. Cover From Cradle to Stage, Virginia Grohl

HAI-ONLINE.COM – Banyak yang mikir kalo Hari Ibu dengan Mother’s Day atau Hari Ibu Internasional itu sama. Padahal kedua peringatan itu beda lho, baik dari segi waktu maupun alasan diperingatinya.

Kalo dari segi waktu mengutip dalam situs Kemdikbud, Hari Ibu Nasional diperingati pada 22 Desember. Sedangkan Hari Ibu Internasional mengutip History, diperingati di Amerika Serikat pada 8 Mei setiap tahunnya. Nah maka dari itu sebelumnya, happy international mother’s day everyone!

Kalo kita bicara tentang ibu untuk para rockstar sendiri, tentu ibu punya peran yang besar banget dalam karya-karya yang mereka lahirkan serta kesuksesan yang mereka raih.

Baca Juga: Gandeng Sang Ibu di Met Gala, Elon Musk Bocorin Tujuan Beli Twitter

Poster ibu untuk Moms of Rock Stars sendiri mungkin mengacu pada Virginia Grohl, ibu dari Dave Grohl dari Foo Fighters dan Nirvana. Mrs. Grohl udah menulis From The Cradle to Stage, yang berkisah tentang bagaimana beliau membesarkan seorang anak yang bakal jadi salah satu bintang rock terbesar.

Walaupun banyak lagu yang berkisah tentang ibu, dari ‘Mama, I’m Coming Home’ (Ozzy), ‘Mother’ (Danzing), ‘Stacy’s Mom’ (Fountains of Wayne), kebanyakan ibu menceritakan dukungan ibu dalam karir sang rocker dan mereka rasa perlu untuk menyuarakannya.

Nah, untuk itu kali ini HAI mau kasih lihat 5 potret para rockstar dengan ibu hebat mereka!

Dave Grohl & Ibu Virginia

Dave Grohl and his mom Virginia Grohl
washingtonpost

Dave Grohl and his mom Virginia Grohl

Virginia bener-bener menulis sebuah buku tentang bagaimana menjadi seorang ibu bagi vintang rock yang sangat sukses.

From Cradle to Stage: Stories from the Mothers Who Rocked and Raised Rock Stars merupakan momen pengajaran Virginia, tentang bagaimana menjadikan bintang rock paling dicintai di dunia. Buku itu juga udah diadaptasi menjadi serial TV yang menampilkan Dave dan Virginia, yang mengobrol bersama musisi berbakat lainnya bersama ibu mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest