Follow Us

Gandeng Sang Ibu di Met Gala, Elon Musk Bocorin Tujuan Beli Twitter

Reinaldy Royani - Rabu, 04 Mei 2022 | 21:05
Elon Musk bersama sang ibu Maye Musk dalam Met Gala 2022
AFP

Elon Musk bersama sang ibu Maye Musk dalam Met Gala 2022

HAI-ONLINE.COM - Bos Tesla, Elon Musk menjadi salah satu public figure yang hadir di Met Gala 2022. Ia menggandeng ibunya, Maye Musk yang merupakan seorang model kece di jamannya. Ia nampak elegan dengan gaun merah lengkap dengan clutch emas dan heels, sementara anaknya terlihat keren dengan tuxedo hitam klasik dengan dasi kupu-kupu putih.

Dilansir dari People, Elon hadir di Met Gala seminggu usai membeli Twitter. CEO SpaceX ini juga menjelaskan motivasinya membeli platform media sosial ini pada Vogue di livestream Met Gala 2022.

Elon Musk yakin jika masyarakat jagat Twitter akan menganggap platform ini membuat hidup para penggunanya akan menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Elon Musk Beli Twitter, Personel Kiss: Mendingan Atasi Masalah Kelaparan Dunia!

“Jika kita berasumsi semuanya sudah beres, aku akan membuat Twitter menjadi seinklusif mungkin, aku ingin mereka menganggapnya lebih menarik, menghibur, lucu, dan membuat hidup mereka lebih baik,” ujar Elon.

Met Gala 2022 digelar pada Senin (2/4/2022) kemarin waktu Amerika Serikat. Salah satu ajang paling bergengsi di dunia fashion ini bertenpat di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest