Follow Us

Masih Rilis di 20 Negara, Doctor Strange in the Multiverse of Madness Raih 27 Juta USD di Hari Pertama!

Reinaldy Royani - Jumat, 06 Mei 2022 | 19:10
Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Marvel Studios

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

HAI-ONLINE.COM - Menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2022 ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah resmi tayang di 20 negara termasuk Indonesia sejak Kamis (5/5/2022) kemarin dan sisanya akan tayang pada hari Jumat (6/5/2022).Meskipun belum dirilis di semua negara di dunia pada Kamis kemarin, film Marvel Cinematic Universe garapan sutradara Sam Raimi ini sudah mendapatkan total 27,2 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 393,2 miliar pada hari pertama.

Mengutip dari Variety, penjualan tiket pada hari Rabu menjadi tanda bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menguasai layar lebar hingga akhir pekan.

Angka box office perdana sekuel Doctor Strange ini hanya memiliki selisih 4 persen dari kesuksesan Spider-Man: No Way Home yang mencapai pendapatan 340 juta dolar Amerika.

Baca Juga: 5 Film dan Series MCU yang Wajib Lo Simak Sebelum Nonton Doctor Strange 2!

Dengan hype-nya saat ini, perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness diperkirakan bisa meraup sekitar 250 sampai 350 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 3,6 triliun sampai 5 triliun rupiah pada akhir pekan pertama perilisannya!

Untuk biaya produsinya saja, film ini menghabiskan dana sekitar 200 juta dolar atau sekitar 2,8 triliun rupiah. Di Korea Selatan, Doctor Strange in the Multiverse of Madness memperoleh penjualan tinggi pada Rabu yakni sebanyak 5,9 juta dolar, diikuti Jepang 3,8 juta dolar, Prancis 3 juta dolar, dan Italia 2,2 juta dolar.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan pengalaman Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menjelajahi alam semesta paralel untuk menjaga keseimbangan multiverse.

Ia akan menghadapi musuh misterius yang ternyata merupakan versi alternatifnya di universe lain.

Selain Cumberbatch, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga turut menampilkan Chiwetel Ejiofor sebagai Kar Mordo, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch, Benedict Wong sebagai Wong, dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular