Follow Us

Mengenal Illuminati, Sekte Misterius yang Berperan Penting di Doctor Strange 2!

Reinaldy Royani - Selasa, 26 April 2022 | 21:00
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Twitter @DrStrange

Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness

HAI-ONLINE.COM - Marvel Studios baru saja merilis rangkaian teaser terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang memberi petunjuk pengenalan karakter misterius yang lain.

Film yang sudah bertabur bintang yang dipimpin oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange ini juga akan menampilkan kehadiran karakter-karakter yang lebih fresh.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan memberikan fans pertunjukan yang menakjubkan dengan sang penyihir Marvel ini berpetualang menjelajahi berbagai alam semesta paralel atau multiverse.

Semua ini bermula karena lahnya membantu Peter Parker mengotak-atik realitas dalam Spider-Man: No Way Home.

Selain Benedict, film ini juga akan dibintangi karakter-karakter familiar seperti Wong (Benedict Wong) dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Serta Xochitl Gomez yang akan memerankan America Chavez, namun ia bukan satu-satunya wajah baru di sekuel ini.

Baca Juga: Karakter Gay di Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Penyebab Gagal Diputar di Arab Saudi

Dalam trailer ini diperlihatkan juga Dr. Strange yang sedang ditangkap dan akan menjalani sebuah sidang.

Ia diminta untuk menemui Illuminati. Dalam dunia Marvel, lluminati adalah sebuah kelompok rahasia yang mengambil keputusan-keputusan besar dan penting dalam kejadian di semesta tersebut. Konsepnya memang nggak beda jauh dengan secret society yang ada di dunia nyata.

Organisasi rahasia di Marvel, Illuminati
Marvel.com

Organisasi rahasia di Marvel, Illuminati

Organisasi rahasia ini tampil pertama kali di Marvel Comics New Avengers vol. 7 yang dirilis pada Juli 2005 dan ditulis oleh Brian Michael Bendis yang juga menciptakan Spider-Man Miles Morales.

Ini akan menjadi kali pertama Illuminati disebur dalam film Marvel dan akan langsung memiliki peran yang sangat penting.

Sebagai organisasi penting yang emiliki banyak informasi mengenai multiverse. terlibatnya Illuminati di Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini akan membuka fase baru di MCU.

Ada juga sosok baru America Chavez yang disinyalir akan menjadi New Avengers, lalu Scarlet Witch yang belum ketahuan baik atau jahat, dan varian lain dari Doctor Strange juga nggak kalah bikin penasaran!Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan segera tayang di bioskop mulai tanggal6 Mei 2022. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest