Follow Us

(Spoiler Alert )Moon Knight Episode 6 Bocorin Alter Ego Ketiga Marc Spector, Perannya Sadis

Reinaldy Royani - Kamis, 05 Mei 2022 | 06:37
Serial terbaru Marvel, Moon Knight
Marvel

Serial terbaru Marvel, Moon Knight

HAI-ONLINE.COM - Episode 6 yang dirilis hari Rabu (4/5/2022) kemarin menandai berakhirnya kisah Marc Spector (Oscar Isaac) dalam serial Moon Knight.

Banyak hal baru yang terungkap dalam episode pamungkas serial yang tayang di Disney+ ini.

(Tulisan di bawah ini berisi spoiler Moon Knight episode 6)

Pada awalnya memang fans nggak disuguhi aksi-aksi pertarungan sengit antara si jagoan dan villain-nya, pertarungan dalam diri Marc Spector yang harus berbagi kontrol tubuhnya dengan alter ego-nya, Steven Grant malah yang menjadi highlight di episode awal-awal serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Berbeda dengan episode awalnya, episode final dari Moon Knight menampilkan adegan pertarungannya dan mengungkap jati diri sebenarnya dan fakta mengagetkan dari karakter utama, Marc Spector.

Baca Juga: Oscar Isaac dan May Calamawy Curhat Gimana Rasanya Main di Moon Knight

Lalu kematian Marc di episode 4 membuat Arthur Harrow (Ethan Hawke) leluasa menjalankan rencananya untuk membangkitkan Ammit tanpa kehadiran Marc dan Khonsu.

Lalu secara mulus ia berhasil memanggil Dewa Mesir Kuno itu.

Kemudian Layla (May Calamawy) akhirnya menghidupkan Sang Dewa Bulan, Khonsu yang menawarinya menjadi wadah atau avatarnya.

Namun Layla menolak tawaran tersebut. Kebingungan menemukan wadah untuknya, Khonshu yang merasakan hawa kehadiran Marc langsung memintanya kembali menjadi avatar baginya.

Namun Marc dan Steven yang hidup lagi meminta satu syarat agar Khonshu pergi meninggalkan mereka setelah semuanya selesai.

Sadar nggak bisa menang melawan Ammit dan Harrow dengan kekuatan mereka saat ini, Layla akhirnya sepakat dengan Taweret untuk menjadi avatarnya untuk sementara.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest