Follow Us

Oscar Isaac dan May Calamawy Curhat Gimana Rasanya Main di Moon Knight

Reinaldy Royani - Kamis, 28 April 2022 | 10:05
Moon Knight
Themoonknight

Moon Knight

HAI-ONLINE.COM - Setelah penayangannya, Moon Knight menjadi buah bibir pecinta Marvel, mulai dari segi cerita, koreografi, dan pastinya aksi keren dari aktor utama, Oscar Isaac.

Yap, penampilan memukau dari cowok kelahiran Guatemala ini sukses berlapis-lapis lantaran memerankan banyak kepribadian dalam satu tubuhnha.

Menuju akhir dari serial ini, Isaac dan May Calamawy yang memerankan Layla El-Faouly mengungkapkan bagaimana perasaan mereka main di serial MCU ini lewat wawancaranya bersama Screen Rant.

Screen Rant mengagumi apa yang dilakukan Isaac ketika ia berganti-ganti karakter dari Steven ke Marc.

Namun salah satu yang menjadi highlight adalah ketika ia memukul dirinya sendiri di episode 4.

“Yeah, itu kayak (tertawa), ada meme yang gue pikir sangat-sangat lucu. Ada anak Inggris yang memakai dasi di kepalanya.

"Dia ngerap-ngerap, terus tiba-tiba ada pukulan mendarat di wajahnya, dan dia kayak 'Oh, sial! Aku nggak percaya kamu melakukan ini!’" terang Isaac sambil nggak berhenti tertawa.

Baca Juga: Review Moon Knight: Paket Horor, Misteri, Mistis, Sejarah, dan Komedi ala Marvel

Screen Rant juga mengaku suka dengan Layla karena karakternya yang sangat unik dan lain daripada sekadar mengambil referensi dari komik. Lalu May menjelaskan bagaimana ia memerankan sosok Istri dari Marc ini.

“Aku suka betapa ulet dan gigihnya dia. Layla punya kekuatan fisik yang nggak ia pelajari dari ilmu bela diri tapi hanya sebuah respon untuk melindungi dirinya sendiri dan bertarung, dan dia hanya mengambil risiko. Dan di waktu yang sama, dia juga orang berhati besar. Rasanya seperti aku memainkan peran perempuan dengan paket lengkap,”

Ketika ditanyai tentang bocoran alur cerita yang ada di episode terakhir Moon Knight, May menjawab akan ada jawaban dan lebih banyak misteri yang diamini oleh Isaac dengan mengulang pernyataan sama sambil tertawa. Di akhir sesi, Screen Rant menanyakan kabar dari ikan Steven, Gus.

“(Tertawa) Ikan itu nggak baik-baik saja, Rest In Peace, Gus!” pungkas pemeran Marc dan Steven ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest