Follow Us

Musisi Berinteraksi Lagi di Collabonation konser Silaturahmi, Kunto Aji: Rasanya seperti Mimpi...

Al Sobry - Jumat, 29 April 2022 | 05:05
Musisi Berinteraksi Lagi di Collabonation konser Silaturahmi, Kunto Aji: Rasanya seperti Mimpi...
Im3 ooredoo

Musisi Berinteraksi Lagi di Collabonation konser Silaturahmi, Kunto Aji: Rasanya seperti Mimpi...

HAI-Online.com - Penyanyi sekaligus musisi Kunto Aji kembali merasakan tampil dan berinteraksi dengan penonton langsung di panggung Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan 2022.

Yap, dalam konser yang merupakan puncak dari kampanye #KembaliSilaturahmi dan ditayangkan secara Premiere di YouTube IM3, Kunto Aji mengungkapkan rasa gembiranya.

Menurut cowok yang akrab disapa Mas Kun itu, konser kali ini lebih megah dengan konser yang diselenggarakan tahun lalu. Konsep yang semakin meriah dan melibatkan lebih banyak pihak.

"Saat kembali tampil langsung rasanya seperti mimpi, sambil bernostalgia kembali mengingat energi yang sudah tidak lama dirasakan untuk membawakan lagu dan berinteraksi dengan penonton," ucap Mas Kun, kemarin.

Baca Juga: Fix Konser di Jakarta, Boy Pablo Bakal Nyapa Lo Di Akhir Tahun

Konser ini memberikan suguhan unik dan menarik karena selain mempertemukan para musisi dengan karakter musik yang berbeda, Collabonation ini juga melibatkan tiga sutradara yang masing-masing menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi yang selama ini dikampanyekan brand komunikasi.

Menghadirkan sederet musisi Indonesia mulai dari Isyana Sarasvati, Idgitaf, Kunto Aji, hingga Fiersa Besari, Sal Priadi, Wake Up, Iris!, Ari Lesmana (Fourtwnty), bersama band leader Enrico Octaviano, serta tiga sutradara tanah air untuk merayakan kebahagiaan #KembaliSilaturahmi.

Ketiga sutradara yang turut berkolaborasi dalam konser tersebut antara lain Anton Ismael, Gianni Fajri, dan Surya Penny yang telah bersinar lewat berbagai karya yang mereka hasilkan.

Anton Ismael, seorang Visual Director yang pernah mengerjakan berbagai video musik sekaligus yang membangun komunitas fotografi “Kelas Pagi”.

Kemudian Gianni Fajri, sutradara perempuan muda Indonesia yang sering menggarap film dan video klip dari musisi-musisi Indonesia.

Baca Juga: Donald Trump Mengaku Takut Dibunuh Pakai Tomat, Pisang, dan Nanas!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular