Follow Us

Intip Nih Kolaborasi Naruto x Jordan Zion 1, Wibu Hypebeast Wajib Koleksi

Tanya Audriatika - Kamis, 28 April 2022 | 17:00
Sepatu kolaborasi Naruto x Jordan.
twitter.com/@ModernNotoriety

Sepatu kolaborasi Naruto x Jordan.

HAI-ONLINE.COM - Naruto Uzumaki mungkin telah meninggalkan masa kejayaannya, tetapi anime ini masih berkembang selama beberapa dekade setelah debutnya.

Series hit ini terus menginspirasi koleksi dan spin-off terbarunya sampai hari ini.

Malah, Nike sedang berkolaborasi dengan Naruto untuk rilis Jordan pada bulan ini.

Dan sekarang, lo udah bisa lihat koleksinya untuk pertama kali melalui akun Twitter Modern Notoriety. Para penggemar disuguhkan ketiga sepatu yang ada di kolaborasi tersebut.

Zion Williams dan Jordan bekerja sama untuk menciptakan warna buat sepatu Zion 1.

Seperti yang lo tahu, ada 3 warna Naruto yang terinspirasi dari Sage of Six Paths, Madara Uchiha, dan Kurama.

Baca Juga: Terungkap Asal Usul Gambar Editan Naruto Masuk Akatsuki yang Bikin Gempar, Ternyata Biang Keroknya Orang Indonesia!

Pada desain pertama condong ke sage dengan memakai nuansa oranye dan kuning. Bentuk Naruto Six Pathsnya memakai semua warna itu, dan sepatu ketsnya bahkan menampilkan simbol yang dikenakan ninja tersebut di jubahnya.

Warna kedua didasarkan pada Madara karena nuansa hitam-putihnya. Ada aksen merah yang ditempatkan di sekitar Zion 1 untuk meniru Sharingan milik Uchiha. Dan untuk sepatu Kurama, the Tailed Beast memakai warna merah darahnya di sini.

Lebih spesifiknya, sepatu ini terinspirasi dari bentuk kemarahan yang diambil Naruto saat dia membuat ekor keempat inangnya untuk pertama kalinya. Lo bisa lihat anggukan pada desain tumit sepatu ini, dan bahkan ada simbol chakra yang terletak di punggungnya untuk boot.

Sepatu ini emang belum dijual, tetapi buat lo pecinta Nike bisa mulai nabung untuk perilisan mereka. Setiap sepatu dalam kolaborasi Naruto ini akan dijual dengan harga sekitar $130 USD atau sekitar Rp1,8 juta. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest