Follow Us

Elon Musk Beli Twitter, Personel Kiss: Mendingan Atasi Masalah Kelaparan Dunia!

Nada Aprillia - Kamis, 28 April 2022 | 19:30
Elon Musk
loudwire

Elon Musk

HAI-ONLINE.COM – Kayak yang lo tau dan emang masih jadi pembahasan hangat nih, kalo Elon Musk membeli Twitter sebesar $44 miliar di minggu ini.

Nah rocker legendaris yang juga personel KISS, Paul Stanley pun ikut menanggapi hal ini.

Stanley menyuarakan pemikirannya, kalo lebih baik Musk menggunakan uang tersebut untuk hal yang lebih berguna lagi, timbang membeli Twitter.

Pria asal Amerika Serikat ini juga setuju dengan banyak pendapat yang berseliweran di Twitter, yaitu agar uang tersebut sebenernya bisa membantu menghentikan kelaparan yang ada di dunia.

Gitaris sekaligus vokalis KISS ini juga mempertimbangkan kemungkinan lain untuk uang itu digunakan pada hal-hal yang berdampak pada masyarakat banyak, nggak cuma sekadar untuk pengambilalihan Twitter.

Baca Juga: Deal! Elon Musk Beli Saham Twitter, Sejumlah Rocker Kasih Komentar

Dari cuitan Stanley di Twitter pada hari Selasa, 26 April dia mengatakan “Kayaknya gue ketinggalan sesuatu? (tolong kasih tau gue). Dari pada mendanai untuk akuisisi pribadi, bukankah dunia kita bakal lebih maju dengan menggunakan kurang dari 44 MILIAR DOLAR untuk memberantas kelaparan dunia? Penyembuhan kanker?,” tulisnya.

Tahun lalu sebelum Musk membeli Twitter, CEO Tesla ini sempat membagikan gagasan kalo uangnya bisa membantu dalam menghentikan kelaparan dunia. Hal itu sebagai respon atas pernyataan direktur Program Pangan Dunia (WFP) Perserikatan Bangsa-Bangsa, David Beasley.

Oktober itu, Beasley mengatakan kalo hanya 2% dari kekayaan Musk saja bisa membantu mengatasi krisis pangan global. Musk saat itu menjawab jika WFP bisa memberinya rencana untuk melakukan hal itu, doi akan menyediakan uangnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest