Follow Us

Kolaborasi Dengan Kereta Api Indonesia, BRI Gelar Mudik Asyik Bareng BRImo

HAI Internship - Rabu, 27 April 2022 | 14:30
KAI x BRIMO
KAI x BRIMO

KAI x BRIMO

HAI-ONLINE.com - Hari raya Idulfitri tahun 2022 menjadi sangat spesial karena setelah dua tahun lamanya masyarakat tidak dapat melakukan mudik akibat pandemi Covid-19, akhirnya Presiden Joko Widodo memutuskan tahun ini masyarakat dapat melakukan mudik yang tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Menanggapi hal tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia TBK (BRI) bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia untuk menyelenggarakan mudik gratis yang diberi tajuk “Mudik Asyik Bareng BRImo”.

Kegiatan tersebut menjadi langkah BRI untuk ikut menekan mobilitas kendaraan dari berbagai kota besar, terutama dari Jabodetabek ke daerah.

“Melihat animo masyarakat yang tinggi karena 2 tahun nggak mudik, jadi kami alokasikan gerbong eksekutif sebanyak 100 penumpang. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak,” jelas Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI, dalam acara konferensi pers, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga: Terima Tantangan, Ariel Noah Nyanyi Lagu 'Bintang Di Surga' dalam Bahasa Perancis

Kegiatan “Mudik Asyik Bareng BRImo” ini akan memberangkatkan 100 pemudik dari Stasiun Gambir ke berbagai tujuan kota di Pulau Jawa, seperti Cirebon, Purwokerto, Kebumen, Kutoarjo, Yogyakarta, dan Solo.

Program mudik ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang termasuk kedalam kriteria sebagai mitra merchant, nasabah kartu kredit BRI, nasabah iBBIZ, agen BRIMOLA, dan semua pengguna aktif BRImo.

Sebagai partner kolaborasi, Didiek Hartantyo selaku Direktur Utama Kereta Api Indonesia (KAI) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BRI karena telah mempercayakan program mudiknya dengan menggunakan KAI.

“Dari pihak KAI telah mempersiapkan sebaik mungkin karena mudik tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mudik kali ini kami harus menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiplin,” tutup Didiek Hartantyo.

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest