Follow Us

Sony Resmi Menggarap Venom 3 dan Sekuel Ghostbusters: Afterlife

Tanya Audriatika - Rabu, 27 April 2022 | 13:15
Tom Hardy di Venom: Let There Be Carnage
Sony Pictures

Tom Hardy di Venom: Let There Be Carnage

HAI-Online.com - Sony Pictures udah kasih lampu hijau buat film ketiga seri Venom yang diperankan Tom Hardy.

Ini disusul kesuksesannya di box office berturut-turut dari Venom: Let There Be Carnage di 2021 yang meraup $ 502 juta atau Rp 7 T secara global, dan Venom di 2018 yang berhasil mendapat $ 856 juta atau Rp 12 T secara global.

Sony juga sudah mengumumkan rencana seri Ghostbusters selanjutnya dari Ghostbusters: Afterlife di 2021 yang berhasil mendapat $ 200 juta atau Rp 2 T secara global.

Sony mengungkapkan rencananya untuk kedua sekuel ini ketika di CinemaCon pada Senin malam.

Meskipun studio nggak membagikan detail apa pun tentang kedua film tersebut, ini menunjukkan bahwa seri baru sedang dalam proses pembuatan.

Pengumuman ini datang dalam bentuk reel mash-up yang mencakup cuplikan biografi Whitney Houston “I Wanna Dance With Somebody”, “Kraven the Hunter”, “The Equalizer 3”, dan klip yang belum dilihat sebelumnya dari Tom Hanks di “A Man Called Otto”.

Kepala studio, Tom Rothman memperkenalkan reel tersebut, menyatakan bahwa studio membuat film yang beragam untuk audiens yang beragam, atau singkatnya kalau Sony Pictures Entertainment punya “sesuatu untuk semua orang”.

Baca Juga: Andai Film Ketiga Venom Dibikin, Andy Serkis Masih Minat Jadi Sutradara

Dalam Venom, Hardy berperan sebagai jurnalis Eddie Brock dan sahabat karib serta parasitnya Venom, lethal protector karakter Marvel di Sony Universe yang menjadi jahat seperti Morbius dan Kraven the Hunter.

Sony Pictures juga sedang menggarap Madame Web yang dibintangi Dakota Johnson.

Venom Hardy terakhir muncul dalam adegan credit di Spider-Man: No Way Home, sebuah box office yang berhasil meraup $ 1,89 miliar atau Rp 27 triliun secara global.

Jason Reitman yang menyutradarai Ghostbusters: Afterlife mengambil kendali ayahnya, Ivan Reitman yang menyutradarai film asli Ghostbusters di 1984.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest