Follow Us

WIlliam DuVall Yakin Alice in Chains Siap Bikin Album di Akhir Tahun!

Reinaldy Royani - Rabu, 27 April 2022 | 12:05
Vokalis Alice in Chains, William DuVall
HAI

Vokalis Alice in Chains, William DuVall

HAI-ONLINE.COM - Dalam interviewnya bersama Overdrive, vokalis William DuVall mendapat pertanyaan mengenai album terbaru Alice in Chains yang akan melanjutkan album terakhir mereka di tahun 2018 berjudul Rainier Fog.

Ia menjelaskan bahwa mereka sedang sama-sama sibuk dengan proyeknya masing-masing.

“Sekarang kita sibuk dengan urusan kita sendiri-sendiri, Jerry lagi tur promo album solonya, gue ngerjain proyek solo juga. Kita ada rencana manggung lagi bulan September/Oktober, dan gue yakin ini akan jadi momentum buat kita untuk mencari ide-ide baru buat album Alice in Chains selanjutnya.

William bilang kalau mereka akan mengejar target mereka yang sudah direncanakan sejak 2020 dan 2021 dan Alice in Chains sudah siap untuk melakukannya sekarang.

Baca Juga: Vokalis Alice in Chains, William DuVall Siap Rilis Album Solo

“Jadi, pas kita udah balik ke studio lagi untuk mengejar target album, gue yakin akan ada banyak ide yang keluar!” tukas William.

Pada 10 Juni mendatang, William DuVall akan merilis albom solo keduanya yang berjudul "11.12.21 Live-In-Studio Nashville" via DVL Recordings. Album ini menunjukkan skill William dan dua kawannya bermain musik, pasalnya semua lagunya direkam secara live di Welcome to 1979 Studio di Nashville pada November 2021 lalu.

Dan semenjak menggantikan posisi mendiang Layne Staley sebagai partner vokal Jerry Cantrell di band grunge ini, William telah berkontribusi di tiga album Alice in Chains yaitu Black Gives Way to Blue (2009), The Devil Put Dinosaurs Here (2013), dan Rainier Fog (2018).

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest