Follow Us

Ditilang Polisi, Axel Andaviar Pernah Dikira Anak Ahmad Dhani

Reinaldy Royani - Sabtu, 23 April 2022 | 20:00
Drummer band Cokelat, Axel Andaviar
Instagram @axel.andaviar

Drummer band Cokelat, Axel Andaviar

Melalui wawancaranya dengan Buluk di programnya Catatan Si Buluk, Axel mengaku sering dikira anak orang lain karena ia merasa kadar keterkenalannya masih nanggung.

Lalu Buluk mengkonfirmasi benarkah Axel pernah dikira anak dari Ahmad Dhani oleh polisi.

“Iya pernah, yang penting saat itu yang ada di pikiran gue pokoknya gue nggak ditilang, bodo amat mau jadi anaknya siapa, gue waktu itu nggak sengaja ngambil jalur busway, terus pas ditilang gue buka kaca dan polisinya kayak ‘wah ini mah anaknya Ahmad Dhani, jalan aja,” ujar drummer Cokelat ini.

Baca Juga: Lebih dari Setahun 'Freelance', Akhirnya Aiu Ratna Resmi Jadi Vokalis Cokelat

Drummer bertato ini menceritakan setelah itu ia diajak foto selfie dalam posisi dikira masih anak Ahmad Dhani oleh polisi. Selain itu ia juga pernah mengalami pengalaman serupa namun di bandara.

“Pernah sekali waktu gue lagi di bandara gitu ada yang nyamperin terus bilang ‘bodoh sekali Krisdayanti itu, masa papa kamu diceraiin.’ jadi bokap gue Anang gitu?”

“Dikira Iman J-Rocks juga pernah gue, gue lagi di BSD cari makan, tiba-tiba ada yang minta foto, gue ya udah foto aja gitu kan. Terus ada yang bilang ‘Bang Iman, saya tuh suka sama album J-Rocks yang ini’ dalam hati gue kok jadi bang Iman?”

Tapi putra Ovy /rif ini mengaku selalu mengiyakan ketika ia dikira orang lain karena merasa nggak enak dan menurutnya bisa jadi cerita lucu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest