Follow Us

Setelah 10 Tahun, Akhirnya Sosok Cewek Bule yang Ada di Video Klip Kufaku Terungkap

Reinaldy Royani - Rabu, 27 April 2022 | 09:00
Kufaku dan video klipnya yang legendaris
Kufaku

Kufaku dan video klipnya yang legendaris

HAI-ONLINE.COM - Ada yang masih ingat dengan Kufaku Band? Band asal Batam dengan lagu-lagu yang nyeleneh seperti PKI (Pengkhianat Cinta), dan pastinya track Cuma Kamu yang melambungkan nama Kufaku ke permukaan.

Band fenomenal yang namanya telah melegenda didunia maya ini digawangi oleh Bobby pada vocal, Fikar pada keyboard, Rahmat pada drum, dan Indra pada gitar.

Bagaimana nggak? Video klip yang dibuat secara asal-asalan dan diakui oleh Kufaku sendiri dengan menuliskan ‘coba2’ dalam unggahannya di YouTube ini telah meraup 6 juta viewers!

Yang lebih membuat netizen penasaran adalah siapa sosok bule yang ada di video klip yang kerap menjadi bahan guyonan di akun-akun kocak dan s***post ini.

Akhirnya Kufaku mengkonfirmasi siapakah sosok cewek yang ada di video klipnya itu.

“Setelah 10th berlalu baru bisa jawab semua pertanyaan para netizen, ni dia model yg ada di klip KUFAKU BAND silahkan nayak sendiri kalo ada unek2 gaiz...

Mungkin kalo keluarnya 10th yg lalu mungkin bisa meledak kayak bom perang Dunia II, maklum gaizz dulu baru umur 17th masih belom bisa nerima kebisingan dan sekarang berarti sudah dewasa gaizz 27th kurang lebih umurnya. Buruan meluncur ke YouTube kami kufaku-cuma kamu coba coba.”

Baca Juga: Kufaku Rilis Single Anyar Tepat di Malam Tahun Baru, Judulnya Bikin Viral

Setelah diunggah 10 tahunan lalu, akhirnya sang model video klip ini angkat bicara.

Dalam video klipnya, juga terdapat komentar dari akun Katie Selter yang bilang kalau dia adalah cewek yang ada di video klip ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest