Follow Us

Bingung Ngasih Kado Buat Pacar? LEGO Botanical Kayaknya Bisa Bikin Lo Makin Disayang

Alvin Bahar - Minggu, 24 April 2022 | 17:05
LEGO® Botanical Collection - LEGO® Succulent
LEGO

LEGO® Botanical Collection - LEGO® Succulent

HAI-ONLINE.COM - Kalo beberapa waktu lalu LEGO Flower Bouquet lumayan sering jadi ide buat ngasih hadiah ke gebetan atau pacar, kini LEGO Botanical punya koleksi baru yang bisa jadi pilihan kado baru buat pasangan.

Yang pertama adalah LEGO Orchid, alias bunga anggrek.

Set ini menampilkan enam bunga besar dan dua bunga muda dan dapat disesuaikan untuk membuat sebuah rangkaian yang sempurna untuk kado atau menghias ruangan, tanpa harus khawatir untuk menyiramnya (iya lah).

“Bentuk dari set ini terinspirasi dari bunga anggrek asli yang ada di kantor selama proses desain, jadi kita dapat melihat bagaimana bunga tersebut berubah sesuai musim”, ucap Michael Psiaki, Lead Designer dari LEGO Group.

“Tantangan dari membuat set ini adalah membuat pot silinder dari elemen LEGO yang menyenangkan untuk dirangkai dan tetap terlihat indah saat dilihat.”

Yang kedua adalah LEGO Succulents.

Baca Juga: LEGO Technic McLaren Formula 1 Bakal Dirilis, Detil Hingga Mesin!

Koleksi LEGO Succulents ini merupakan set kaktus dan sejumlah bunga, masing-masing dalam potnya sendiri.

Tanaman dan kaktus dari set ini dapat dirangkai dan disatukan satu sama lain, atau dipajang secara terpisah tergantung musim atau interior desain ruangan sekitar.

Koleksi Succulents hadir dengan tiga instruksi rakit yang terpisah, sehingga bisa jadi ide aktivitas bareng pacar: ngerakit LEGO.

LEGO® Botanical Collection - LEGO® Succulent
LEGO

LEGO® Botanical Collection - LEGO® Succulent

“Konon, menyimpan kaktus di dalam ruangan dapat meningkatkan fokus, dan kami berharap koleksi ini dapat memberikan rasa yang sama,” ucap Anderson Ward Grubb, Senior Designer di The LEGO Group.

“Kami ingin membuat koleksi yang dapat memberikan pengalaman merakit yang santai dan mindful untuk membantu orang dewasa beralih dari kehidupan mereka yang sibuk dan yang paling penting dapat berfokus kembali kepada sesuatu yang mereka sukai.”

LEGO Orchid (10311) dan LEGO Succulents (10309) akan tersedia mulai pertengahan bulan Mei dengan harga Rp 919.000 di LEGO® Certified Stores, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan juga LEGO® official stores Indonesia di marketplace online.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest