Follow Us

Superhero Muslimah Pertama, Ms. Marvel Bakal Tayang 8 Juni 2022 di Disney+

Al Sobry - Sabtu, 23 April 2022 | 15:21
Superhero Muslimah Pertama, Ms. Marvel Bakal Tayang 8 Juni 2022 di Disney+

Superhero Muslimah Pertama, Ms. Marvel Bakal Tayang 8 Juni 2022 di Disney+

HAI-Online.com - Petualangan superhero muda dan muslim, Ms. Marvel dikabarkan bakal mulai tayang di layanan streaming Disney Plus pada 8 Juni mendatang.

Marvel Studios sudah merilis trailer serial "Ms. Marvel" ini pada pertengahan Maret lalu, di mana disebutkan Ms. Marvel ini menjadi pahlawan superhero muslim pertama dalam jajaran Marvel Cinematic Universe (MCU).

Iman Vellani, aktris pendatang baru asal Kanada didapuk untuk memerankan tokoh Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Dikisahkan, Kamala Khan adalah remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat yang merupakan penggemar berat Avengers, terutama Captain Marvel.

Baca Juga: Aktris Pendatang Baru Iman Vellani Terpilih Perankan Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama MCU

Kamala menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan merenung, hingga dia menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan super seperti pahlawan yang dikagumi.

Suatu waktu, Kamala mendapat kekuatan kosmik aneh, seperti kemampuan untuk meluncurkan ledakan energi dan membuat batu loncatan bercahaya untuk berjalan di udara.

Kamala khan awalnya hanya murid biasa yang dikucilkan di kelasnya dan punya seorang sahabat bernama Bruno Carrelli (Matt Lintz).

Kamala sering kali berimajinasi menjadi superhero, dan seperti gadis seusianya, ia juga ingin berkencan dengan cowok tampan di sekolahnya.

Menilik dari adegan di trailer Ms. Marvel menunjukkan Kamala sedang di sebuah gudang dan membuka kotak berisi sepasang gelang.

Saat Kamala memakai gelang tersebut dan menyadari kekuatan superhero yang dia punya itu seperti yang selama ini ia idamkan.

Untuk versi komiknya, Kamala merupakan bagian dari Inhuman, ras manusia yang diturunkan dari leluhur yang ditingkatkan secara genetik. Keturunan ini bakal dapat memanifestasikan kekuatan ketika terkena zat yang dikenal sebagai Terrigen Mist.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest